Di Rumah Aja, Raditya Dika Umumkan Sang Istri Hamil  'Adik Bayi Manusia'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika dan Anissa Aziza kompak mengabarkan tengah menanti kehadiran sang buah hati kedua. Unggahan video Anissa positif hamil ini langsung disambut antusias oleh netizen.

WowKeren - Raditya Dika mengumumkan kabar bahwa sang istri tercinta, Anissa Aziza kini tengah hamil anak kedua. Hal tersebut diungkap Radit dalam postingan Instagram pada Selasa (28/4).

Dalam video, Radit mengungkap bahwa Anissa menggunakan laptopnya untuk bermain Sims 4. Diketahui sebelumnya, Radit juga aktif bermain Sims 4 yang diunggahnya dalam kanal YouTube.

Radit lalu menyoroti Sims versi Anissa dengan perut yang buncit. Keduanya pun kompak mengungkap bahwa sedang menanti kehadiran buah hati yang kedua.

"Sesuai dengan yang ada di game-nya, Anissa hamil," kata Radit dalam video sembari Anissa memperlihatkan testpack bertanda positif. Radit pun meminta doa agar kehamilan Anissa selalu lancar.


"Jadi kita minta doanya supaya bayinya juga sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana," sambung Radit. "Sekarang kita main (game) lagi ya!"," kata Radit. "Let's go!," jawab Anissa.

Postingan Radit langsung ramai disambut antusias oleh warganet dengan menyebut kehamilan Anissa sebagai efek dari karantina di rumah terkait wabah virus corona (COVID-19). Sementara itu, tak sedikit netizen turut bahagia putri pertama Radit, Alinea Ava Nasution atau akrab disapa Alea tak lama lagi akan menjadi kakak. Seperti diketahui, Alea yang genap berusia 1 tahun pada 6 Mei mendatang itu sering diperkenalkan sebagai "bayi manusia" oleh Radit.

"UWOOOO SERIUSAN WAHAHAHA CONGRATSSS @raditya_dika @anissaaziza," komentar Bena Kribo. "WAH BENTAR LAGI ADA BAYI MANUSIA SEASON 2," tulis akun @naila***. "Efek #dirumahaja," sahut akun @anna***.

"Selamat bang radit alea jd kakak dong," kata akun @rntia**. "Wkwkwk hasil WFH," sambung akun @rn***. "Alea punya ade senangnyaaa," imbuh akun @dely***. "Woww bayi manusia part 2," seru akun @juls***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru