8 Tahun Menikah, Deswita Maharani Akui Tak Pernah Bertengkar dengan Ferry Maryadi
Instagram
Selebriti

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi mengaku tidak pernah bertengkar hebat selama menjalani rumah tangga. Namun Deswita mengingat pernah adu mulut di awal pernikahan mereka karena hal kecil ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah memasuki tahun ke-8. Keduanya tetap terlihat harmonis selama 10 tahun sejak masa pacaran hingga kini.

Rumah tangga Deswita dan Ferry memang terkenal jauh dari gosip miring. Keharmonisan mereka itu ternyata tak hanya di depan publik semata. Pada kenyataannya, Deswita dan Ferry memang menjalani rumah tangga tanpa ada cekcok di antara mereka berdua.

"Aku sebenarnya enggak pernah berantem. Benar deh. Berantem yang besar cekcok mulut tuh enggak pernah," kata Deswita di program acara "Siyap Bos" Trans 7 pada Selasa (28/4).

Namun, Deswita tidak menampik bahwa ia dan Ferry pernah adu mulut di awal pernikahan mereka. Pada saat itu, Deswita mengaku adu mulut bukan karena perkara yang besar melainkan soal air di rumah. Untungnya, masalah air tersebut tak sampai berlarut-larut.

"Pernah baru pertama nikah berantem cuma gara-gara masalah air. Waktu itu di rumah air keran jelek, keruh. Sementara aku punya problem dengan alergi. Jadi berantemnya itu adalah ada tukang air, dia bisa nemuin titik untuk bikin air di rumah itu jernih," ungkap Deswita.


"Sementara menurut dia pasang filter aja enggak usah gali pompa baru. Karena enggak ada pompa baru. Gue bilang enggak bisa. Padahal waktu itu enggak masalah uang. Air kan buat kebutuhan sehari-hari kan. Enggak bisa dikesampingin," lanjut Deswita.

Di sisi lain, Deswita mengungkapkan bahwa Ferry merupakan sosok pria yang tidak romantis. Ferry memang jarang menunjukkan sisi romantisnya kepada Deswita. Bahkan, Deswita tidak pernah mendapatkan bunga dari Ferry.

"Enggak romantis banget. Aku kan sudah 10 tahun sama dia. Enggak pernah ngerasain kayak orang-orang dikasih bunga," ujar Deswita.

Sementara itu, Deswita mengatakan bahwa ia menjalin hubungan dengan Ferry memang apa adanya. Mereka justru cenderung jarang menghabiskan waktu kencan bersama seperti kebanyakan pasangan lainnya.

"Pacaran itu ngerasanya dulu kayak enggak pacaran. Karena aku kan sibuk kerja banget, dia juga sibuk kerja. Terus enggak ada waktu momen yang kayak valentine atau jalan bareng. Biasanya aku nyamperin dia ke tempat syuting, nungguin dia syuting. Pacarannya kayak gitu. Terus kalau enggak dia juga kayak gitu," pungkas Deswita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait