Ibnu Jamil Rayakan Ulang Tahun dengan Aksi Nyeleneh, Tapi Tolak Ucapan Selamat
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil baru saja genap berusia 38 tahun pada hari ini, Kamis (30/4). Dalam video unggahannya, Ibnu melakukan aksi kocak dan menyedihkan karena merayakan ulang tahun di tengah pandemi virus corona.

WowKeren - Aktor sekaligus pembawa acara Ibnu Jamil hari ini genap berusia 38 tahun pada Kamis (30/4). Karena pandemi virus corona, Ibnu tidak dapat merayakan ulang tahunnya dengan layak.

Melalui unggahan video di laman akun Instagram-nya, Ibnu merayakan ulang tahunnya dengan aksi kocak. Dalam video tersebut Ibnu tampak berada di dapur rumahnya. Ibnu lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya sendiri.

Adegan kocak yang dilakukan oleh Ibnu dalam video tersebut tampak sangat berbahaya. Pasalnya, setelah Ibnu memanjatkan doa, ia kemudian langsung meniup api kompor gas yang tengah menyala.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, pemain film "Jenderal Soedirman" ini melarang para pengikutnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ibnu menulis bahwa ia hanya mengharapkan doa dari para pengikutnya di Instagram.


"Birthday in quarantine and you're not invited Jon!!! . Dilarang ngucapin!!!!! Cukup doain aja!!! #jamilosjourney #coconutree," tulis Ibnu pada Kamis (30/4).

Meski sudah melarang para pengikutnya untuk memberikan ucapan ulang tahun, Ibnu tetap mendapatkan selamat baik dari rekan sesama artis maupun penggemarnya. Namun ada juga yang ikut prihatin dengan perayaan Ibnu tersebut.

"Hbd bro barakallah selalu," ucap Audy Item. "Happy Bday kakak coconut sehat sukses terus buat karirnya, smoga segera ada yang masakin lagi buat sahur," ujar Rizky Alatas. "Panjang umur!sakses bahagia lahir bathin jon!" kata Chico Jericho. "Baru mau ngucapin Jon... kagak jadi dah ... doa nya yang baik2 aja ya Jon," tambah Gracia Indri.

"Happy Birthday Bro @ibnujamilo ,Wish You All The Best,Sehat Terus,Sukses Terus,Happy Terus,Berkah & Dilindungi Tuhan Selalu," doa salah satu netter. "Selamat Ulang Tahun Bang Ibnu!!! Buka2an donks!! Maksudnya buka puasa bareng gitu," ucap netter yang lain. "Bdoa Mas Jon slalu lucuu,Panjang umur,Sehat dan Bahagia slalu yahh..Aamin!" sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait