Femmy Permatasari Ngaku Ingin Jadi Warga Negara Selandia Baru, Sudah Tak Cinta Indonesia?
Instagram
Selebriti

Femmy Permatasari mengungkapkan keinginannya untuk berpindah kewarganegaraan menjadi warga New Zealand. Femmy mengaku jatuh cinta dengan kota Auckland di negara Selandia Baru tersebut.

WowKeren - Aktris Femmy Permatasari mengungkapkan keinginannya untuk berpindah kewarganegaraan usai pandemi virus corona berakhir. Keinginan tersebut disampaikan Femmy lewat unggahan foto ketika ia berada di Auckland, New Zealand.

Femmy tampak mengenakan pakaian casual dengan long boots berwarna ungu. "Setelah Corona ini lewat..... Tidak lama lagi Saya akan menjadi Warga Negara mu..." tulis Femmy dalam keterangan foto unggahannya di laman akun Instagram pada Sabtu (9/5).

Padahal sebelumnya, Femmy tidak pernah berpikir untuk berpindah menjadi warga negara Selandia Baru. "Padahal waktu pacaran sm Suami . Saya bilang sm Dia 'Kamu ajak Saya keliling negara2 yg lain dulu yah.... NZ negara terakhir aja'," kata Femmy.

Saat Femmy menikah dengan sang suami, Alfons Martinus di Selandia Baru pada 14 Maret 2019 lalu, ia tidak bisa menahan rasa cintanya kepada negara beribukotakan Wellington itu. Wanita berusia 46 tahun ini merasa sangat damai ketika berada di Selandia Baru.

"Tapi saat Saya menikah setahun lalu disana, Ternyata Saya malah Jatuh Cinta dgn negara NZ..... so Peaceful. Aduuuuuuh jadi Galau. Disini Senang..... Disana Senang .. Dimana mana Hatiku Senang ..." tutup Femmy.


Rekan sesama artis, Kristina pun bertanya-tanya mengenai harapan Femmy tersebut. Femmy kemudian memastikan bahwa kepindahan warga negaranya tidak akan terjadi dalam waktu dekat, apalagi di tengah situasi yang masih belum kondusif saat ini.

"Pindah Warga negara km kitty ??? Wuahhh selamanya km akan tinggal d sana ya," tanya Kristina. "Blm saat ini Ntin sayang, Aku & Alfons memang mau pindah ke sana maybe thn depan/ 2 thn lagi... dari sekrng kita lg urus surat2 semua utk pindah kesana nantinya. Iya Ntin ku sayang Alfons mau nya begitu sekalian temenin anak2 sekolah & kuliah disana. Nanti klu kamu liburan ke sana tinggal sm aku gak usah di hotel," jawab Femmy.

Salah satu netizen pun menyayangkan keputusan Femmy untuk melepaskan kewarganegaraan Indonesia. Femmy lalu menjawabnya dengan tegas bahwa Indonesia akan tetap menjadi negara yang paling dicintainya walaupun nanti sudah tidak lagi menyandang WNI.

"Sayang lho buang kewarganegaraan RI, memang RI banyak tidak kesempurnaannya sebagai negara, tapi kalau ditimbang2 tetep RI lebih enak untuk dijadikan tanah air. Tapi ya tiap orang punya pertimbangan masing2. Dijalani saja sesuai kata hati," ungkap salah satu netter. "Negara RI adl negara palink Saya Cintai & palink enak utk apapun juga , saya hanya mau mencoba sesuatu yg lain di sisa hidup saya," timpal Femmy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait