Kehidupan Asmara
Selebriti

IU merayakan ulang tahun hari ini, 16 Mei. Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut.

WowKeren - IU menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Jang Ki Ha selama kurang lebih empat tahun. Mereka pertama kali bertemu melalui siaran radio "SBS Power FM Jang Ki Ha" dan memulai hubungan pada 2013. Kemudian dua tahun kemudian, laporan media mengumumkan hubungan kencan mereka pada 2015.

Hubungan IU dan Jang Ki Ha terungkap setelah Dispatch melaporkan mereka telah berkencan. Keduanya telah meluangkan waktu untuk bertemu satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk.

Dilaporkan bahwa IU akan segera pergi menemui Jang Ki Ha setelah kembali dari perjalanannya ke Shanghai sebelum berlatih untuk pertemuan penggemar. Lokasi kencan mereka yang biasa adalah di rumah masing-masing. Rumah Jang Ki Ha berlokasi di Distrik Mapo dan IU di Distrik Yongsan, Seoul. Ketika keduanya tidak sibuk, menurut Dispatch, Jang Ki Ha akan menjadi orang yang pergi menemui IU.

Saat itu IU berusia 22 tahun dan Jang Ki Ha berusia 33 tahun. Terlepas dari perbedaan usia 11 tahun, mereka memiliki banyak hal untuk dibicarakan satu sama lain, terutama tentang musik. Menurut Dispatch, seorang kenalan keduanya memberi tahu mereka bahwa IU dan Jang Ki Ha terhubung melalui musik dan hubungan mereka secara alami berkembang menjadi hubungan yang romantis meski akhirnya kandas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts