Proyek Masa Depan
Selebriti

IU merayakan ulang tahun hari ini, 16 Mei. Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut.

WowKeren - IU baru saja merilis "Eight" yang merupakan kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys) pada 6 Mei. Ini mengikuti single IU sebelumnya "Twenty-three" (2015) dan "Palette" (2017) yang mewakili dari seri "coming-of-age" miliknya. Judul lagu ini berasal dari digit terakhir dari usia Korea "dua puluh delapan" dari kedua penyanyi.

Tahun ini IU juga membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Film akan menceritakan kisah orang yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Tunawisma. IU memerankan karakter Lee So Min, seorang PD yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Hong Dae.

Penggemar mengharapkan lagu-lagu baru IU untuk tahun ini. Selain itu, ia diharapkan untuk kembali berakting membintangi drama setelah "Hotel Del Luna" tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait