Lakukan Olahraga Ringan
Health

Tubuh cenderung mudah lelah saat sedang berpuasa. Agar bisa tetap beraktivitas dengan normal, sebaiknya lakukan tujuh cara mudah ini untuk mengatasinya.

WowKeren - Berolahraga juga bisa mengalihkan perhatian kita pada tubuh yang terasa lelah saat puasa. Berolahraga bahkan bisa menjadi salah satu cara tercepat agar tubuh bisa bernafas lebih dalam. Jika dilakukan dengan benar, olahraga bisa memberi dorongan energi alih-alih membuat tubuh menjadi lelah.

Agar tidak terlalu menguras tenaga saat berpuasa, sebaiknya lakukan olahraga dengan intensitas ringan hingga sedang. Ada tiga waktu terbaik untuk berolahraga saat berpuasa. Pertama, 20-30 menit menjelang buka puasa, kedua setelah berbuka puasa dan yang ketiga adalah setelah sahur.

Demikian tujuh cara untuk mengatasi rasa lelah yang sering timbul saat berpuasa. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips agar tubuh tetap bugar selama puasa. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama berpuasa di tengah wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait