Foto Haters Syahrini Terungkap Picu Perdebatan, Ely Sugigi Pamer Hasil Oplas Challenge-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari foto haters Syahrini yang terkuak namun memicu perdebatan. Selanjutnya ada Ely Sugigi yang pamer hasil oplas challenge.


Motif pelaku penyebar video syur Syahrini yang akhirnya terungkap juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) dan TXT yang dibandingkan saat unboxing album. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Geger Foto Emak-Emak 'Musuh' Syahrini Tertangkap, Wajah Lusuh Beda Drastis Picu Perdebatan

Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Polda Metro Jaya yang mengungkap identitas wanita pemilik akun gosip @danunyinyir99, yang merupakan hater Syahrini. Wanita tersebut bernama Marta Sari alias MS. Belakangan, beredar foto MS yang merupakan pemilik akun gosip tersebut.

Dalam foto, MS lebih mirip ibu-ibu rumahan dan tampak sederhana. Ekspresi wajahnya terlihat terkejut sekaligus pasrah ketika ditangkap polisi di rumahnya di Kediri, Jawa Timur. Melihat foto MS tampak lesu, netizen langsung heboh memberikan tanggapan.

Sebagian netizen mengira polisi telah salah tangkap, pasalnya dalam foto di akun @danunyinyir99, sosok sang pemilik digambarkan masih muda. Disisi lain, sejumlah netizen yakin MS memang pemilik akun gosip hater Syahrini. Hmm, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

2. Ely Sugigi Pamer Hasil Oplas Challenge Jadi Mirip Citra Kirana

Ely Sugigi

Instagram

Selanjutnya ada Ely Sugigi yang memamerkan hasil oplas challenge dalam postingan Instagram. Namun menariknya, Ely malah memajang potret Citra Kirana sebagai hasil dari edit fotonya.

Dikarenakan Ely mengunggah potret tersebut di momen Lebaran, ia juga meminta maaf kepada Citra. Tak hanya itu, Ely pun menyampaikan permintaan maaf pada suami Citra, Rezky Aditya.

"Challenge face app wkwkwkwk cik maaf ya ..lagi halu gw @citraciki. Maaf juga buat Aa nya. Kan dulu mirip katanya @thereal_rezkyadhitya EID MUBARAK," tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya. Wah Mpok Ely bisa aja nih! Gimana guys, suka nggak nih sama hasil oplas Mpok Ely?

3. Motif Pelaku Penyebar Hoaks Video Syur Syahrini Terungkap, Demi Bela Luna Maya?

Syahrini

WowKeren/Fernando

Berikutnya ada pihak kepolisian yang berhasil menangkap pelaku pemilik akun haters Syahrini yakni @danunyinyir99 dengan inisial MS pada 19 Mei lalu di Kediri, Jawa Timur. Seperti diketahui, MS mengunggah video mesum mirip Syahrini hingga menyebarkan berbagai isu miring di akun @danunyinyir99.

MS juga diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga yang aktif menggunakan media sosial. Motif MS terungkap bahwa ia memang membenci Syahrini serta mengagumi artis lain sehingga menyebarkan hoaks terhadap istri Reino Barack tersebut. Seperti diketahui, Syahrini kerap dikaitkan dengan mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Tak hanya itu, MS juga memang ingin menambah followers sebanyak-banyaknya demi meraup keuntungan melalui endorse. Polisi sendiri telah menemukan buku tabungan MS dengan nama orang lain dan masih diselidiki. Waduh! Semoga akun hater lainnya juga segera ditangkap ya guys!

4. Cara Barbar BTS Unboxing Album Dibandingkan Dengan TXT, Netizen Menangis

BTS

Twitter dan Kpopmap

Terakhir ada TXT yang unboxing mini album kedua mereka dan lagu utama "Can't You See Me?". Melihat cara TXT membuka album, netizen tidak bisa untuk tidak membandingkannya dengan BTS (Bangtan Boys). Mereka teringat saat ketika BTS unboxing album "Map of the Soul: Persona" tahun lalu.

Dalam video kompilasi yang dibuat penggemar, terlihat bagaimana cara BTS unboxing album agak "berbeda" dari bagaimana penggemar K-Pop biasanya. TXT menggunakan pisau lipat untuk membuka kardus album. Namun BTS, member termuda Jungkook melepas selotip kardus dengan tangan kosong.

Di saat lain, TXT memamerkan kartu foto Yeonjun ketika mereka membuka album. Di sisi lain, BTS dengan bercanda melemparkan kartu foto V ketika mereka membuka album karena ia tidak ikut unboxing. Banyak netizen gemas dengan perbedaan duo boygrup tersebut unboxing album, namun tidak sedikit yang menangis melihat BTS unboxing album dengan cara barbar. Waduh, barbar sih, tapi gemas, kalian gimana nih pendapatnya?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts