Selain Kematian Adik, Ternyata Ini Momen Yang Bikin Boy Wiliam Sedih Sekaligus Terpuruk
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan sederet momen yang membuatnya terpuruk dalalm hidup. Meski merasa sedih, Boy tidak mau komplain pada orang lain karena suatu hal.

WowKeren - Terlihat selalu ceria, Boy William juga pernah mengalami masa- masa sedih hingga terpuruk. Bahkan ia tak memungkiri memang seringkali merasakan hal itu.

Presenter acara musik "Breakout" itu membeberkan beberapa momen sedih dalam hidupnya, termasuk meninggalnya sang adik, Raymond karena kecelakaan motor pada tahun 2019 lalu. Bukan hanya itu, Boy juga merasa sangat jatuh pada saat orangtuanya bercerai.


"Banyak, sering banget (merasa sedih atau terjatuh)," kata Boy saat ngobrol dengan Rian Ekky Pradipta dalam vlog pada Rabu (27/5). "Ada momen kayak kemarin gue kehilangan adik gue, like gue anak broken home."

Walau demikian, Boy tak mengeluhkan hal tersebut. "So many things sebenarnya yang bikin drop gitu, tapi gue bukan tipikal yang komplain," lanjutnya.

Pemain film "Dimsum Martabak" ini lalu mengungkap belakangan ini seringkali merasa gagal. Boy mencontohkkan saat konten yang dibuatnya tidak melejit sesuai harapan. Walau demikian, ia kembali menegaskan tidak komplain karena hal itu sudah bagian dari perjalanan hidupnya.

"Itu bikin gue drop, tapi gue bukan tipikal cowok yang komplain," jelas Boy. "Gue tipikal cowok yang gue tahu inilah kehidupan, enggak semua orang hidupnya enak terus. Hidup gue sama hidup kalian enggak ada bedanya, ada momen happy ada momen jatuh."

Pria berusia 28 tahun ini memang memiliki sikap maju terus pantang mundur bila menghadapi keterpurukan. Ia pun ogah berlama-lama bersedih.

"Enggak usah komplain, mau komplain ngapain?" lanjut Boy."Tetangga lu aja ngalamin hal yang sama enggak komplain, masa lu komplain, ha ha ha."

Sejauh ini Boy terlihat sebagai sosok yang positif. Ia tidak mau memperlihatkan kesedihannya di depan orang lain.

"Buat apa kita bersedih-sedih di depan orang," kata Boy. "Satu, mereka mungkin enggak peduli, ya kan? Kedua, mereka sok peduli. Udah, intinya keep your trouble yourself."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts