Curhat Tugas Kuliah Numpuk, Sahrul Gunawan Justru Diingatkan Segera Nikah
Selebriti

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Sahrul mengunggah foto dirinya yang tengah berjibaku menyelesaikan tugas kuliahnya. Banyak fans yang memberikan semangat.

WowKeren - Artis Sahrul Gunawan rupanya masih menyibukkan diri dengan kerjaan kuliahnya di tengah pandemi COVID-19. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram belum lama ini.

Dalam postingan itu, ia mengunggah foto dirinya yang tengah berjibaku menyelesaikan tugas kuliah. Lewat postingan itu juga, ia menceritakan jika ia tak seharusnya ia menunda-nunda pekerjaan karena hanya akan menyusahkan dirinya sendiri di kemudian hari.

"Judulnya: jangan menunda-nunda pekerjaan," tulis Sahrul di Instagram, Sabtu (30/5).

Alhasil, ia harus menyelesaikan makalah yang sudah dikoreksi oleh dosennya beberapa waktu lalu itu. Yang mana, hal ini seharusnya dikerjakan jauh-jauh hari sebelumnya.

"Setelah makalah di koreksi dosen saat itu pula hrs nya langsung diperbaiki," lanjut Sahrul. "Mungkin karena terlena dgn liburan (termasuk nonton netflix seharian), baru sadar ternyata blm di kumpulkan, dan lupa mana yg hrs diperbaiki."


Tak pelak, unggahannya ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Bahkan beberapa di antaranya ada yang mengingatkan Sahrul untuk tak hanya fokus pada menuntut ilmu namun juga menyegerakan urusan jodoh.

"Jangan juga menunda utk dapat istri yg shalihah..ya kak," cetus salah satu warganet. "Nikah jngn ditunda jg ya," sahut netter yang lain sambil menyematkan emotikon tertawa.

Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikannya semangat agar bisa segera menyelesaikan pekerjaannya itu.

"semangatt aa...psti bisa ," kata salah satu netter. "Semangat aa pasti slese. tak bantuin bismillah," sambung lainnya. "Semoga tselesaikan dg baik, ungkap warganet. "Semangat aa semoga cepet beres tugas kuliahnya," sambung salah satu netter.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait