Sosok Sandy Pradana 'Anak Langit' Jadi Sorotan Setelah Beredar Isu Telantarkan Anak Istri
Instagram/sandypradana88
Selebriti

Pemain sinetron 'Anak Langit' bernama Sandy Pradana kini menjadi sorotan setelah beredar isu soal pernikahan mudanya dan sikapnya yang telah menelantarkan anak dan istrinya.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sosok artis muda bernama Sandy Pradana. Sosok pria berusia 20 tahun itu ramai diperbincangkan semenjak akun Facebook Lameha yang mengunggah status terkait Sandy Pradana yang tak menafkahi istri dan anak.

Pemilik akun bernama lengkap Lanina Mega Hania itu mengaku sebagai istri Sandy dan telah ditinggal oleh sang suami sejak satu tahun yang lalu. Tak hanya itu, Lanina juga bercerita bahwa Sandy tidak pernah memberikannya nafkah.


SANDY PRADANA Inikah artis yang kalian idolakan? Ninggalin gua tanpa kepastian udah setahun lebih, lu nelantarin anak sama istri tanpa sebab ,apa karena lu udah naik daun lalu lu lupa sama janji2 yang pernah lu ucapin ,hey kita pacaran udah dua tahun!,” kata akun Lanina dikutip dari IntipSeleb lewat Facebook Lameha yang diunggah pada 29 Mei 2020.

Sosok Sandy Pradana \'Anak Langit\' Jadi Sorotan Setelah Beredar Isu Telantarkan Anak Istri

Facebook

Dan apa lu pernah keluar duit? Ga kan? Jajan baju semua dari gua baju2 gua lu ambil sampe adik lu juga pake baju gua," tambah Lanina. "Apa ini balesannya? Lu ngapain nikahin gua kalo akhirnya Lu giniin gua! Gua cukup sabar ya setahun gua diem dan nutup nutupin semuanya karena apa? Karena gua masih ngehargain lu sebagai ayah dari anak gua!

Lebih lanjut, Lanina juga bercerita bahwa ia sudah mencari bintang sinetron "Anak Langit" tersebut dan menanyakan kepada keluarganya. Namun pihak keluarga enggan memberi tahu keberadaan Sandy. Kini Lanina hanya ingin menyelesaikan urusan rumah tangganya dengan segera mungkin bisa resmi bercerai.

Kemarin gua pernah chat lu sama ibu lu tapi sama aja gada jawaban gada kepastian ibu sama anak sama aja! Gua ga minta apapun gua cuman minta selesaiin masalah ini! Gua minta cerai sekarang juga!!!" terang Lanina. "Malem ini gua kerumah lu dan nenek lu bilang lu gaada ,suruh telfon jawabnya gapunya nomer ya paling (diumpetin) dasar pengecut pecundang !! Lu nafkahin kaga ngasih kepastian kaga.

Selain itu, Lanina juga membagikan bukti foto akta nikah hingga potret acara pernikahannya dengan Sandy. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa Sandy menikah di usia 17 tahun pada Mei 2018.

(wk/lail)

You can share this post!