Wirang Birawa Sempat Prediksi Kegagalan Hubungan Sahrul Gunawan, Calon Istri Mundur Karena Dihujat?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Wirang Birawa membagikan bukti firasatnya terhadap hubungan Sahrul Gunawan dan seorang gadis Aceh. Alasan gagalnya pernikahan Sahrul Gunawan dan gadis kelahiran tahun 1995 itu pun terungkap.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan kembali gagal menikah dengan seorang gadis asal Aceh, Una Maulina. Gadis yang dikenalkan oleh istri Tommy Kurniawan tersebut rencananya akan dinikahi Sahrul tahun 2020 ini. Akan tetapi, beredar kabar bahwa pernikahan mereka telah dibatalkan.

Wirang Birawa ikut menanggapi kabar kurang menyenangkan tersebut. Melalui sebuah video, Wirang ternyata sudah memiliki firasat apabila kebahagiaan Sahrul belum bisa diperoleh tahun ini. "Di saat kamu berharap adanya kebahagiaan dalam hidup kamu untuk tahun ini, tapi aku melihat di sana.. sepertinya belum," kata Wirang kala itu.

Dilansir Serambinews, Una mengatakan bahwa pernikahannya dengan Sahrul memang dibatalkan, bukan ditunda. "Bukan belum jadi, emang enggak jadi," ucap gadis kelahiran tahun 1995 tersebut.


Una menjelaskan bahwa batalnya pernikahan mereka bukan karena virus Corona. "Setelah dekat, setelah mengenal lebih jauh, ternyata ada beberapa hal yang enggak bisa dipaksa untuk cocok, dan saya rasa saya enggak akan bisa," jelas Una.

Selain tidak cocok, Una juga mengaku kabar pernikahan yang disiarkan Sahrul membuatnya menerima banyak hujatan. Una disebut mau menikah dengan Sahrul karena statusnya sebagai artis. Meski begitu, Una mengaku masih berteman baik dengan mantan kekasih Intan Nuraini tersebut.

"Terakhir komunikasi pas lebaran, Aa chat Una," pungkas Una. "Ngucapin lebaran biasa."

Warganet pun ramai memberikan semangat dan dukungan untuk Sahrul dalam menemukan jodohnya. "Mungkin bukan jodoh. Siapa tau kan nnti dpt gantinya yg justru lebih baik dari yang sekarang," tulis seorang warganet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru