Idap Penyakit Autoimun, Qory Sandioriva Beberkan Reaksi Sang Suami Baru
Instagram/qorysandioriva
Selebriti

Belum lama ini, Qory Sandioriva telah resmi menikah dengan seorang pilot. Lantas bagaimana tanggapan suami baru Qory saat sang istri menderita penyakit autoimun?

WowKeren - Qory Sandioriva sudah resmi melepas masa jandanya dengan menikahi pilot bernama Shah Rei. Acara pernikahan Qory dan Rei pun digelar pada 6 Juni 2020 di Tangerang Selatan.

Rupanya Qory menceritakan bahwa ia memang sengaja mempercepat pernikahannya atas permintaan mendiang sang bunda. Seperti diketahui, ibunda Qory meninggal dunia pada 14 April lalu di usia 55 tahun setelah berjuang melawan penyakit autoimun.

Memiliki penyakit yang sama dengan ibunda, Qory mengatakan bahwa ia sudah memberi tahu Rei sebelum menikah. Rei pun tak mempermasalahkan penyakit autoimun yang diidap oleh mantan istri Ramon Y. Tungka tersebut dan justru semakin protektif.


"Enggak ada masalah sama sekali," ungkap Qory dilansir Suara.com pada Rabu (10/6). "Dia cukup keras sama saya. Bukan marah, tapi saklek bahwa segala hal ada obatnya, sakit ngeluh oke, tapi jangan lupa disiplin."

Lebih lanjut, Qory mengatakan bahwa Rei memintanya untuk tak terlalu banyak pikiran, serta hanya perlu memprioritaskan karier serta keluarganya. Meski mengidap autoimun, Puteri Indonesia 2009 tersebut bersyukur karena sang suami tak melarangnya untuk bekerja.

"Kuncinya adalah disiplin, hal enggak penting jangan dipikir. Pikirin yang prioritas aja. Dia bilang kayak, 'Satu, karier kamu. Dua, anak-anak, udah itu aja. Kamu kerja juga, aku tahu kamu kalau enggak kerja sakit'," cerita Qory. "Dia bilang enggak apa-apa kerja aja daripada stres autoimun kamu kambuh."

Qory pun berusaha beradaptasi dengan penyakitnya dan berusaha membagi waktu antara bekerja dan mengurus anak. "Makanya saya kerja juga usaha biar adaptasi dengan autoimun saya, saya juga ngurusin anak-anak terus bisa bagi waktunya seperti apa," pungkas Qory.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel