Raditya Dika Peringati 13 Tahun Channel YouTube, Sindir YouTuber Senior yang Pensiun?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika telah menghasilkan 1200 video selama berkarya di YouTube sejak 2007 silam. Memperingati kariernya sebagai YouTuber, Radit membocorkan 'mantra' agar tak jenuh berkarya.

WowKeren - Fenomena artis menjadi YouTuber adalah hal lumrah dewasa ini. Bahkan banyak dari mereka yang kini menggantungkan hidupnya dari penghasilan di YouTube. Namun karier Raditya Dika di YouTube berbeda dari artis-artis lainnya.

Radit rupanya telah aktif di YouTube sejak 2007 silam. Selama 13 tahun berkarya, Radit telah menghasilkan lebih dari seribu video. Radit pun mengakui apabila dirinya juga sempat berada di fase jenuh berkarya. Akan tetapi, sebuah mantra selalu dirapalkan Radit saat menghadapi situasi tersebut.

"Besok YouTube gue berumur 13 tahun. 1200 video. 1,4 miliar views. Segala macam hal sudah dilewati. Pertumbuhan, perubahan, percobaan, sudah dialami," tulis Radit pada Sabtu (27/6). "Setiap gue mulai jenuh bikin video, api itu muncul kembali saat gue berbisik ke diri sendiri, 'Jangan lupa bersenang-senang'."


Unggahan Radit tampak ramai dikomentari rekan-rekan artis yang memuji kekonsistenannya. "Gokillllllll, respect ditttt," tulis Andhika Pratama. "'Jangan lupa bersenang-senang' siap dit," balas Uus.

Warganet juga meminta Radit tak pensiun seperti yang dilakukan banyak YouTuber senior lainnya. "Jgn sampe pensiun ngeyutub dulu bang. Masih mau menikmati konten konten lu nih," komentar akun @novelriandy.

"Kenapa yutuber senior lain gak bisa seperti radit juga ya," ujar akun @ludiya.annisa. "Gue akui, lu legend nya indo sih bang," balas akun @ndi.spt. "Jangan ikut ikutan pensiun ya bang," timpal akun @syarou29.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru