Seram Sampai Bikin Merinding, Sarah Wijayanto Perlihatkan 'Sosok' yang Nimbrung Foto Bareng
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto membagikan foto bersama kru 'Diary Mistery Sara' dalam postingan terbaru. Tak disangka foto Sara berikut ini mengandung penampakan yang membuat netizen bergidik ngeri.

WowKeren - Sara Wijayanto tak pernah absen membagikan cerita tentang makhluk tak kasat mata dalam channel YouTube "Diary Mistery Sara". Dalam tiap kontennya, istri pesulap Demian Aditya itu seringkali menyusuri sederet tempat misterus dilihat dari sudut pandang mata batinnya.

Namun kali ini bukan konten YouTube Sarah yang menarik perhatian netizen, melainkan postingan Instagram pribadinya pada Rabu (1/7). Sara membagikan unggahan berupa dua buah foto yang diambil saat bersama para kru. Dalam foto, Sara yang nampak asyik berdandan nampak diapit oleh dua krunya.

Sara menyebut ada "sosok" yang ikut foto bareng bersamanya dan para kru. Ia pun meminta netizen untuk melihat dengan jelas sosok tersebut di slide kedua, yakni foto yang sudah dinaikkan kontrasnya. "Guys ada yg ngintip guys..swipe deh.. @diarymisterisara," tulisnya di bagian caption.


Postingan Sara langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku sempat merinding hingga mengeluhkan penyesalan karena telah melihat "sosok" yang bersama Sara tersebut.

"Liat beginian mana tengah malem," tulis akun @_may***. "Naikkan kontras layar hp, jelas," sambung akun @abdul***. "Eh kaget di belakang," tambah akun @fara***. "Nyesel udah nge-Zoom," seru akun @sita***. "Ampun pas banget lagi sendirian di kamar," kata akun @alamanda***.

"Uh... Ada yang ngintip," sahut akun @nita***. "Jelas bgt nyaiii," imbuh akun @citra***. "Merinding suketi liatnya," kata akun @batik***. "Lihat ini malam2, jadi merindinggg," kata akun @elmis***. "Nyata skalii," sambung akun @eva***. "Itu seriusss kak ? Jelas bgt," kata akun @febri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru