Sering Mesra Bersama John Martin, Chika Jessica Bocorkan Tengah PDKT dengan Orang Dekat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Chika Jessica mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah dekat dengan seseorang. Bukan John Martin atau Sule, Chika menyebut jika sosok pria ini adalah orang yang memang sudah lama dekat dengannya.

WowKeren - Aktris Chika Jessica belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan John Martin. Hal ini dikarenakan kedekatan keduanya yang sering tampil bersama di Instagram lewat beragam video kocak yang sukses mengambil hati para penggemar.

Keduanya bahkan tak segar berakting mesra saat memparodikan sebuah video atau pun meniru beberapa adegan yang ada di drama Korea. Seperti belum lama ini, Chika kembali membagikan video kocak ala-ala sedang foto preweeding dengan John Martin. Chika tampak cantik dengan busana kebaya mini yang menampilkan kulit mulusnya.

Setelah lama bungkam dan tak memberikan kejelasan soal hubungannya dengan John Martin, kini Chika akhirnya buka suara. Chika menjelaskan jika hubungannya dengan John Martin hanyalah sebatas teman. Keduanya memang sudah akrab dan bersahabat sejak lama.

Chika juga menjelaskan soal foto prewedd-nya kemarin hanyalah karena ada proyek endorse bersama. "Itu lagi di[endorse makeup terus si John nyamperin aku minta foto bareng," kata Chika saat ditemui WowKeren, Senin (6/7).

Mantan kekasih Dwi Andhika itu juga membantah saat dirinya disebut memiliki hubungan spesial dengan John Martin. Wanita penggemar K-Pop ini kembali menegaskan jika kedekatannya dengan John hanyalah sebatas teman dan rekan kerja. "Dari segi patner iya. Lagi dekat sebagai temen curhat iya," ujar Chika.


Di samping itu, Chika kembali ditanya soal hubungannya dengan komedian Sule yang sempat bikin heboh netizen beberapa waktu lalu. Jika dengan John ia hanya menganggap sebagai patner kerja dan sahabat, sedangkan dengan Sule, Chika menyebut hubungannya sudah seperti kakak-adik.

"Itu mah udah diklarifikasi kalau aku sams kang Sule temenan kayak kakak adik," jelasnya. "Itu mah netizen yang berharap kita jadian."

Saat ditanya pendapatnya soal Sule, Chika menyebut jika ayah Rizky Febian itu adalah orang yang baik seperti yang sudah dikenal banyak orang. "Orangnya baik, kayak biasanya. Aku juga intens komunikasi sama kang Sule," tuturnya.

Disinggung masalah status, Chika membocorkan jika saat ini ia tengah dekat dengan seseorang. "Single. Tapi lagi penjajkan sama orang dekat," ungkap Chika.

Chika juga sempat mengutarakan keinginannya untuk segera mendapat jodoh dan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. "Pengen bang. Soal planning, mungkin bisa bulan ini, tahun ini. Doain aja, masih berusaha," ujar wanita kelahiran 1988 itu.

Ditanya soal kriteria pria idaman, wanita yang pernah dekat Deddy Corbuzier ini tidak ingin muluk-muluk. Satu hal yang penting, pria itu harus bisa menerima Chika dengan apa adanya. "Dewasa, nggak php, sayang aku apa adanya sebagai Chika Jessica," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru