Istri Raditya Dika Diprediksi Cowok Saat Masih dalam Kandungan, Sang Ibu Mimpi ini Sebelum Lahiran
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza, sedang menantikan anak kedua. Radit rupanya was-was apabila jenis kelamin anak mereka berubah seperti yang dialami Anissa.

WowKeren - Raditya Dika kembali mengantarkan sang istri, Anissa Aziza, memeriksakan kandungan. Dalam kesempatan sebelumnya, jenis kelamin anak kedua Radit dan Anissa diduga kuat adalah laki-laki. Radit rupanya kembali ingin memastikan hal tersebut.

"Kita lihat apa anaknya akan berubah kelamin hari ini," ujar Radit. "Beb apa sih?" timpal Anissa terlihat kesal. "Loh kan kemarin terakhir cowok, keliatannya, tanda-tandanya. Tapi kan masih berubah kelamin kan," jelas Radit.

"Iya sih. Tapi bahasanya gimana gitu," kata Anissa. "Kalo kehamilan muda, cewek jadi cowok. Kayak kamu dulu gitu kan?" tanya Radit.


Anissa lantas menceritakan kehamilan sang ibu saat mengandungnya. Menurut dokter, ibu Anissa sedang mengandung bayi laki-laki. "Aku dulu sampe umur berapa bulan (kehamilan) gitu udah gede, cowok. Udah disiapin nama cowok," beber Anissa.

Namun sebelum melahirkan, sang ibu didatangi oleh sosok yang terlihat seperti almarhum nenek Anissa. Sang nenek memberi tahu apabila bayi yang dikandung ibunya adalah perempuan dan bahkan memberikan nama.

"Jadi mamaku tuh beberapa hari sebelum lahiran mimpi almarhum nenekku trus dia bilang 'anak kamu itu bukan laki-laki tapi perempuan,'" cerita Anissa. "Trus kalo enggak salah Anissa dikasih nama dari mimpi itu. Trus tau-tau besoknya apa di malem itu mamaku mules trus lahirlah aku. Perempuan beneran."

Setelah memeriksakan kandungan Anissa, anak kedua Radit dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Anissa tampak begitu girang karena wajah sang bayi terlihat mirip dengannya, terutama bagian dagu lancip serta hidung mancung. "Pasti cowok ini jelas," tandas Radit.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts