Marcella Daryanani Sudah Siapkan Lima Gaun Untuk Acara Pernikahannya
Instagram/marcelladaryanani
Selebriti

Pasca empat bulan dilamar sang kekasih, Marcella Daryanani kini menunjukkan persiapannya untuk menuju ke jenjang pernikahan. Salah satunya soal gaun pengantin yang sudah ia pesan.

WowKeren - Pada awal Maret lalu, pesinetron Marcella Daryanani mengejutkan publik. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Marcella memamerkan momen romantis saat dilamar oleh sang kekasih, Willy bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-22.

Meski sempat menuai cibiran lantaran usia keduanya yang terpaut sepuluh tahun, Marcella tetap yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Willy. Marcella bahkan memberikan peringatan tegas pada netizen agar tak terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

Lebih lanjut, pasca tamatnya sinetron "Anak langit" di SCTV, Marcella Daryanani jadi jarang terlihat di layar kaca. Namun belum lama ini ia mulai kembali menyapa penggemarnya lewat unggahan video di kanal YouTube-nya.

Dalam videonya tersebut, Marcella rupanya menunjukkan bagaimana persiapan pernikahannya setelah empat bulan dilamar sang kekasih. Perempuan berusia 22 tahun ini lantas mengajak penonton untuk berkunjung ke vendor gaun pernikahannya.


Di sana, ia melakukan diskusi dengan desainer yang akan mewujudkan gaun impian pernikahan Marcella. Tak tanggung-tanggung, Marcella menyebut bahwa ia sudah menyiapkan lima gaun pengantin untuk hari bahagianya tersebut.

"Aku sekarang udah selesai meeting, udah ngobrol banyak, karena aku mau bikin sekitar empat sampai lima gaun," kata Marcella Daryanani dikutip lewat tayangan YouTube-nya yang diunggah pada Sabtu (11/7). "Kurang lebih dua bulan, maksimal sebulan sebelum itu untuk fitting pertama."

Namun sayangnya Marcella masih merahasiakan bagaimana desain gaun pengantinnya tersebut. Pasalnya ia ingin memberikan kejutan kepada publik pada acara pernikahannya.

Setelah menunjukkan persiapan menikah, Marcella lantas mengajak berkunjung ke kediaman teman lamanya, Natalie Zenn. Marcella kemudian meminta bantuan kepada Natalie agar terbiasa membuat video vlog. Keduanya saling berkolaborasi untuk membuat konten QnA.

Dalam kesempatan itu, Marcella menerangkan bagaimana reaksinya saat memiliki banyak penggemar. Menurutnya, menjadi idola banyak orang membuatnya memiliki tantangan tersendiri.

"Kita ngerasa didukung, dan kita disukain sama orang. Tapi sebenarnya menurut aku agak sedikit ada tekanan kalau aku diidolakan sama orang, karena kayak kita sedikit banyak dituntut untuk jadi lebih ke sempurna gak sih," ujar Marcella. "Tapi kita juga manusia, kalau kita ngelakuin kesalahan dipandang orang (negatif)."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts