Baru Resmi Bercerai, Raya Kitty Kini Bicara Rencana Nikah Lagi
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty telah resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan Abid Zia. Lantas belum lama ini kepada netizen Raya berbicara membahas soal rencana menikah lagi.

WowKeren - Raya Kitty telah resmi bercerai dari Abid Zia sejak 21 April 2020 lalu. Namun baru-baru ini Raya sudah menjawab rencana akan segera menikah lagi. Hal itu diketahui langsung dari unggahan Instagram Story Raya.

Banyak yang penasaran dengan rencana Raya untuk ke depannya. Hingga akhirnya Raya membuka sesi QnA. Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu pun akhirnya buka suara tentang pernikahan.

"Teh rencana nikah lagi kapan?" tanya seorang netter. Lantaran pernah gagal dalam membangun rumah tangga, kini Raya mengungkapkan bahwa ia menyerahkan urusan jodoh kepada Allah SWT.

"Nikah lagi maksudnya? Gimana dikasih jodohnya aja sama Allah, cuman sekarang aku sudah berdoa semoga dikasih jodoh yang terbaik aja, cepat apa lambat," papar Raya. "Kalau Allah sudah mempertemukan aku dengan jodoh menurut Allah."


Baru Resmi Bercerai, Raya Kitty Kini Bicara Rencana Nikah Lagi

Instagram

Lebih lanjut, Raya kemudian ditanya soal kriteria suami. Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitria Rahmadia itu mengaku ingin memiliki suami yang paham akan agama dan menyayangi orang-orang di sekitarnya.

"Yang baik akhlaknya, agamanya, tutur katanya, yang lembut, yang bisa membawa aku ke yang lebih baik lagi," terang Raya. "Yang sayang sama aku, anak aku dan keluarga aku, yang mapan alias tanggung jawab."

Sementara itu, hingga saat ini diketahui bahwa Raya dan Abid masih menjalin hubungan baik meski telah resmi bercerai. Tak ayal, kekompakan mereka dalam membesarkan buah hatinya membuat netizen penasaran bagaimana cara menjalin hubungan baik tersebut.

"Kalau aku sih sudah mengikhlaskan aku pernah punya masa lalu sama dia, jadi udah anggap saudara juga. Intinya sih kalian ikhlas dan selalu belajar memiliki hati yang tidak pernah membenci," ujar Raya. "Saya mengikhlaskan apa yang bukan milik saya, saya tidak akan pernah memaksakan, yang penting saya happy sekarang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru