Polo Akhirnya Pulang dari RS Usai Dirawat 13 Hari, Si Putra Bungsu Kabarkan Kondisi Terkini
Selebriti

Kepulangan Polo Srimulat dikabarkan oleh putra bungsunya yang bernama Junior. Sebelumnya Polo terbaring lemah di ruang ICU karena mengalami infeksi paru-paru.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Srimulat Polo yang akhirnya sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya foto Polo terbaring lemah di ruang ICU memang tersebar di media sosial. Adik Polo yang bernama Putut Wahyu Teranggono mengungkap sang kakak menderita infeksi paru-paru.

Kepulangan Polo dari rumah sakit setelah 13 hari menjalani perawatan intensif dikabarkan oleh sang putra bungsu yang bernama Junior. Ia mengungkap sang ayah sudah pulang dari rumah sakit sejak Rabu (29/7) kemarin. "Iya udah (pulang) sekitar 3-4 hari lalu lah," kata Junior saat dihubungi pada Minggu (2/8) dilansir dari Suara.

Junior mengungkap bahwa Pola saat ini harus menjalani pemulihan fisik. Ia juga meyakini sang ayah sudah pulih dari infeksi paru-paru karena dapat berkomunikasi dengan baik.


"Sekarang di rumah udah 100 persen fit," jelas Junior. "Karena kemarin di ICU berbaring 13 hari jadi fisiknya masih lemah, jadi masih ada fisioterapi setiap minggu."

Beredar kabar bahwa Polo dipulangkan dari rumah sakit karena tak ada biaya. Hal tersebut langsung dibantah oleh Junior. "Kurang tepat ya, cuman memang ada biaya yang di luar perkiraan, kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya ya kurang tepat," tegasnya.

Walau demikian, Junior tak memungkiri biaya perawatan Polo di rumah sakit cukup mahal. Namun ia menegaskan bahwa kepulangan sang ayah sudah mendapat izin dari dokter.

Sebelumnya, rekan-rekan Polo memiliki inisiatif menggalang dana untuk meringankan beban biaya pengobatan Polo. Bantuan dari rekan-rekan Polo itu pun langsung disampaikan ke rekening pribadi miliknya. Menurut keterangan Doyok, dana bantuan untuk Polo Srimulat yang sudah diberikan mencapai Rp 30 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait