Iqbaal Ramadhan-Celine Evangelista Geram, Pelaku Pemerkosaan Masih Berkeliaran Sampai Teror Korban
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Celine Evangelista ikut menyoroti kasus pemerkosaan yang menimpa seorang gadis bernama Amy Fitria. Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya mengutarakan pendapatnya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Celine Evangelista geram dengan tingkah pelaku pemerkosaan seorang gadis bernama Amy Fitria masih bisa berkeliaran seenaknya. Iqbaal dan Celine pun kompak meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pria tersebut.

Belum lama ini, media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan gadis bernama Amy Fitria yang mengaku telah menjadi korban pemerkosaan. Setelah setahun menyimpan trauma, Amy akhirnya berani bersuara di hadapan publik. Lewat postingan di Instagam-nya, Amy mengaku jika kejadian itu terjadi pada 13 Agustus 2019 lalu.

Berdasarkan pengakuan Amy, pelaku pemerkosa bernama Raffi Idzamallah itu menyelinap masuk ke dalam kamar Amy. Raffi langsung menyerang Amy hingga terluka dan memperkosanya. Usai kejadian itu terjadi Amy menyebut Raffi masih terus menerornya.

Ia menyebut Raffi menggunakan vpn untuk meneror ig lama Amy. Tercatat jika Raffi masih meneror Amy sampai Desember lalu. Merasa geram dengan aksi teror yang dilakukan Raffi, Amy pun memberanikan diri untuk melawan balik pelaku pemerkosanya.


Dalam unggahannya, Amy juga mengungkapkan tempat tinggal Raffi Idzamallah. Ia tinggal di sebuah perkampungan di Permata Bintaro Sektor 9. Dengan terungkapnya kasus pemerkosaan ini, Amy berharap banyak netizen yang membantu dan menangkap Raffi Idzamallah.

Sederet artis Tanah Air pun mulai menyoroti kasus ini. Dua di antaranya ada Iqbaal Ramadhan dan Celine Evangelista. Lewat Inatgram stories masing-masing, Iqbaal dan Celine mengunggah foto Raffi si pelaku.

Iqbaal Ramadhan-Celine Evangelista Geram, Pelaku Pemerkosaan Masih Berkeliaran Sampai Teror Korban

Instagram Story

Dalam postingannya, Iqbaal berharap besar agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas masalaha ini dan menangkap si pelaku. Ia sedikit heran karena pelaku masih bisa berkeliaran dan meneror si korban. Pemain "Dilan 1990" ini pun mempertanyakan hal tersebut.

"Ini udah ada nama dan daerah tempat tinggal kok masih belum diproses ya?" tulis Iqbaal, Sabtu (8/8). "Yang di sekitar Bintaro kalau lihat pelaku tolong langsung dilaporin. Semoga pelaku cepat tertangkap."

Berbeda denga Iqbaal, Celine terlihat mengunggah foto pelaku dengan pose sedang merokok. Istri Stefan William ini tampaknya juga sangat gemas dengan aksi biadab pria tersebut. Tak lupa ia menyebut si pelaku dengan sebutan "Sakit Jiwa".

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts