Raditya Dika Tinggalkan Rumah untuk Direnovasi, Kru Ungkap Alami Kejadian Mistis
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan cerita mistis yang terjadi selama proses renovasi rumah miliknya. Salah satu kru Radit yang tinggal di rumah itu pun bercerita mengenai pengalaman mistis yang ia alami.

WowKeren - Raditya Dika saat ini diketahui sedang melakukan renovasi di kediamannya dan pindah ke sebuah rumah kontrakan untuk sementara waktu. Selama ditinggal Radit, ternyata para kru yang masih tinggal di rumah tersebut sempat mengalami gangguan mistis.

"Alea udah lama nggak ke sini, 5 bulan ya, untuk menutup, kita dengerin paranormal experience dari Tio, karena dia mengalami kisah paranormal," ujar sutradara film "Single" itu dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Senin (10/8). "Kenapa ada Alea juga harus dengerin, karena ada hubungannya dengan anak kecil. paranormal experience rumah renovasi."

"Pokoknya sebelum dateng Pandu, sebelum kita liburan (Idul Adha), itu Fadil pulang duluan. Jadi yang tidur di kantor ini cuma gue doang sendiri," tutur Tio memulai ceritanya. "Karena gue masih ngejar editan dulu. Pas tidur di sini sih nggak ada apa-apa, cuman gue tu kemarin beli penutup mata buat tidur, itu tidur, ketok bunyi ini sekali, jadi kayak disentil. Tapi karena gue pakai penutup mata itu, jadi ya udah gue nggak bisa melek, udah lah gue biarin, gue tidur."


Cerita horor yang sesungguhnya ternyata dimulai ketika Tio pulang ke rumahnya saat libur Idul Adha. Ibu Tio yang notabene tak tahu apa-apa soal rumah Radit, mengungkap cerita mengejutkan soal mimpi yang ia alami.

"Terus gue pulang, pas Idul Adha, Fadil main tu ke rumah. Nah pas ada Fadil itu nyokap gue cerita, dua hari sebelum gue pulang, itu nyokap gue dua kali dilihatin. Tiba-tiba ngebayangin, mimpi gitu. Dia (ibu Tio) kan nggak pernah tahu kasur gue ya, letaknya gimana, tapi gambarannya mamah gue itu nyata. Dia bilang seirng ada anak kecil cewek itu sering ngelihatin gue, Fadil, Puput pas tidur."

"Nyokap gue itu kayak meragain anak kecilnya berdiri, terus katanya dia pakai baju panjang, terus di sini ada karetnya, terus di bawahnya rumbai-rumbai," pungkas Tio. "Itu nyokap gue sejelas itu ngomongnya. Terus katanya dia itu suka sama gue, terus katanya dia sedih karena kita pada pulang nggak rame rumahnya, gitu."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts