Singgung Soal Hubungan Settingan, Raditya Dika Ngamuk Dituduh Iri Hingga Sindir Rizky Billar-Lesty
Instagram
Selebriti

Raditya Dika terlihat tak terima ketika dirinya dituding menyindir Rizky Billar dan Lesty gara-gara postingan tweet soal kucing. Ia pun memberikan jawaban menohok atas komentar nyinyir para netizen.

WowKeren - Komika serta penulis Raditya Dika baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Radit terlihat marah saat dirinya disebut iri sampai menyindir sosok publik figur lain. Ia merasa tak terima dengan tuduhan tersebut dikarenakan dirinya yang mengunggah sebuah tweet lawas di Instagram.

Hal ini bermula saat Radit memposting sebuah tweet soal kucing di Instagram pribadinya. Dalam tweet-nya tersebut, terdapat unsur candaan yang ditulis oleh radit. Seperti diketahui, Radit menjadi salah satu publik figur yang memang doyan bermain Twitter. Namun sejak menikah dan memiliki anak, pemain "Koala Kumal" itu kini lebih aktif bermain di Instagram.

"Kucing gue lagi sering2nya jalan sama kucing tetangga. Gue pikir pacaran beneran, gak taunya settingan supaya mantannya kesel," kicau Radit.

Dalam caption di Instagram, Raditya Dika mengajak netizen untuk menandai kalau ada teman yang punya kucing seperti yang ditulisnya. "Tag temen kamu yang punya kucing begini," tulis Radit.

Sontak kicauan Radit itu langsung banyak dikomentari netizen. Sayangnya, unggahan suami Anissa Aziza ini malah ramai dikritik. Kebanyakan dari mereka menuding Radit sedang menyindir pasangan yang saat ini sedang heboh, yakni Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Banyak netizen yang berasumsi jika Radit sengaja mengunggah cuitan lamanya itu di situasi hubungan Rizky dan Lesti yang memang saat ini masih belum ada kejelasan. Di samping itu, netizen juga merasa jika tweet kucing itu mirip seperti situasi yang sedang dihadapi Rizky Billar dan Lesti.

Seperti diketahui, Rizky Billar saat ini sedang dekat dengan Lesti usai ditinggal menikah Dinda Hauw. Sementara Lesti juga memiliki kisah yang mirip karena ia ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin.


Singgung Soal Hubungan Settingan, Raditya Dika Ngamuk Dituduh Iri Hingga Sindir Rizky Billar-Lesty

Instagram

"Itu tandanya sirik pake nyindir2 segala yang viral huh @lestykejora @rizkybillar," komen akun @jela******. "Kayak nyindir Rizky Billar," sahut netizen lain.

Tak tinggal diam, Raditya Dika lalu memberikan klarifikasi soal tweet kucing. Ia menjelaskan kicauannya itu merupakan tulisan lama dan memang dirinya sedang sering mengunggah tweet zaman dulunya ke Instagram. "Gue lagi sering posting twit lama di IG. Ini twit tanggal 21 Oktober 2014," ujar Radit.

Ayah Alinea Ava Nasution itu juga mengaku tak bernit menyindir siapa pun terkait kicauannya. Ia meminta warganet untuk belajar berbaik sangka terhadap apa saja.

"Ga ada niat buat nyindir siapa2 dulu, sekarang pun enggak (ga paham jg apa yg lagi viral). Belajar untuk tidak suudzon," pungkas Radit.

Melihat banyaknya komentar negatif dari netizen, Radit tampak menghapus unggahannya soal tweet lamanya terkait kucing. Memang saat dilihat, ada lebih dari 900 komentar netizen terkait postingan Raditya Dika tersebut.

Tampaknya, Raditya Dika sangat terganggu usai dituding menyindir Rizky Billar dan Lesti. Pilihan menghapus postingan ini mungkin menurutnya adalah cara yang tepat, agar netizen tak terus berasumsi yang buruk.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts