Lama Jomblo Hingga Diisukan Gay, Indra L. Bruggman Bakal Nikah Usai Pandemi Covid-19?
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L Bruggman menjawab kabar mengenai dirinya yang akan segera menikah setelah pandemi Covid-19 usai. Indra ternyata memberikan jawaban tak terduga terkait kabar tersebut.

WowKeren - Kisah asmara aktor tampan, Indra L. Bruggman hingga kini masih belum berakhir manis. Indra sudah lama tak terlihat menjalin kedekatan dengan wanita manapun. Bahkan akibat hal itu, mantan kekasih Dhini Aminarti ini sempat diisukan sebagai gay.

Tapi beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar jika Indra akan melangsungkan pernikahan setelah pandemi Covid-19 usai. Indra pun akhirnya buka suara mengenai gosip tersebut. Lelaki yang kini berusia 39 tahun itu dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Enggak ada, enggak kabar begitu. Jangan ngarang-ngarang, haha," kata Indra Bruggman terkekeh, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (12/8) dilansir dari Suara.com. "Insya Allah kalau memang ada berita begitu berarti doa buat saya. Jadi ya saya anggap itu sebagai suatu doa, karena itu doa baik ya."

Indra menegaskan jika kabar rencana pernikahannya itu hanya gosip semata. Meski begitu, Indra mencoba berpikir positif dan menganggapnya sebagai doa. Kendati begitu, bintang sinetron "Jinny Oh Jinny" itu sekali lagi memastikan dirinya masih menjomblo hingga sekarang.


"Enggak ada, haha. Doain aja," jelas Indra Bruggman.

Sebelumnya, kabar menikah itu berawal dari unggahan Indra Bruggman saat membuat sendiri face shield atau pelindung wajah dan malah menggunakannya untuk menghindari cipratan saat memasak. Padahal face shield saat ini biasanya digunakan sebagai alat perlindungan diri dari virus Corona.

Alhasil sejumlah netizen pun kembali mendesak soal pernikahan dan jodoh kepada Indra. Hal itu agar Indra tak harus kerepotan melakukan semuanya sendiri, termasuk salah satunya dalam hal memasak.

Namun ada yang menarik perhatian. Salah seorang netizen yang bertanya kenapa sampai sekarang Indra belum juga menikah. Dari situ lah akhirnya Indra Bruggman bilang jika dirinya akan menikah usai Pandemi Covid-19 berakhir. Tapi melihat jawab Indra di atas, jawaban Indra kala itu sepertinya hanya sebuah candaan semata.

Seperti yang diketahui, Indra L. Bruggman merupakan salah satu selebriti pria yang masih betah melajang hingga saat ini. Saling lamanya menjomblo, Indra pernah diisukan telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan Bertrand Antolin. Gosip itu pun akhirnya terbantahkan dengan kesaksian dari pakar informatika, Roy Suryo, yang menyatakan bahwa foto mesra keduanya adalah hasil rekayasa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru