Usai Pilih Hijrah, Five Vi Sedih Dibully Netizen Hingga Bikin Mantan Kekasih Bule Kecewa
Instagram
Selebriti

Usai memutuskan untuk hijrah, Five Vi rupanya masih menerima komentar negatif dari netizen. Bahkan keputusan Five Vi untuk hijrah mengejutkan mantan kekasihnya.

WowKeren - Five Vi belum lama ini sudah mengungkapkan alasannya untuk hijrah. Artis berusia 40 tahun tersebut pun sudah meninggalkan masa lalunya yang berpakaian seksi, termasuk tak lagi menerima tawaran syuting.

Akan tetapi, Five Vi juga menceritakan bahwa keputusannya untuk hijrah dan memperdalam agama tak membuat semua orang mendukungnya. Salah satu orang yang merasa kecewa saat melihat Five Vi hijrah adalah sang mantan kekasih bule, yang mengiranya didoktrin untuk menjadi teroris.

"Kalau mantan aku itu yang orang bule itu memang dia sendiri juga kaget melihat perubahanku itu," ungkap Five Vi diansir Insert Live pada Selasa (18/8). "Dia pikir aku didoktrin seseorang. Dia sampai marah-marah."

Namun Five Vi menjelaskan bahwa ia hijrah atas keinginan sendiri kepada sang mantan kekasih, yang ternyata masih berhubungan baik dengannya. "Komunikasi sih masih, tapi kita enggak ketemu karena kan kita LDR ya, tapi dia sempat kayak kecewa. Dia enggak paham, namanya enggak ngerti agama ya kan," sambung Five Vi.


Photo-INFO

Instagram

Bukan hanya orang dekatnya, Five Vi juga menerima banyak komentar negatif dari netizen setelah hijrah. Aktris bernama asli Fivey Rachmawati ini mencurahkan rasa sedihnya, lantaran ada akun yang membandingkan foto seksinya di masa lalu dengan penampilannya yang sekarang.

"Hari ini aku sedih banget telah dibully seseorang akan pilihan hidupku yg telah berhijrah ke jalan Allah Jalla Jalalu," bunyi tulisan Five Vi di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Akun ini telah memosting foto2 lama ku dengan membandingkan penampilanku sekarang yang telah menjadi Muslimah sejati."

Lebih lanjut, Five Vi menyampaikan bahwa ia merasa terganggu saat aibnya di masa lalu dibongkar akun tersebut. Bahkan pemain film "Terowongan Casablanca" ini berniat untuk melaporkan pelaku ke pihak berwajib atas pelanggaran UU ITE.

"Jika memang masih menolak akidah yg ditetapkan Allah, tp tak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yg telah bertaubat.." lanjut Five Vi. "Saudara2 ku seiman bantu sebisamu dlm membela kebenaran, atau bantu aku dlm melaporkan hal ini dalam penyalah gunaan UUD ITE."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait