Berencana Tinggal di Selandia Baru, Femmy Permatasari Buka Suara Soal Isu Pindah Kewarganegaraan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari dan sang suami memiliki rencana untuk tinggal menetap di Selandia Baru. Karena rencana itu, banyak yang menduga jika Femmy akan merubah identitas kewarganegaraan miliknya.

WowKeren - Femmy Permatasari dan sang suami, Alfons Martinus Purnomo dikabarkan akan pindah ke Selandia Baru untuk menetap. Tak hanya itu, Femmy kabarnya juga akan berpindah kewarganegaraan. Soal kabar pindah kewarganegaraan ke Selandia Baru, pemeran tokoh Lidya dalam sinetron "Seruni" itu memberikan membantah.

Istri Alfons Martinus Purnomo ini menegaskan masih berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI). Dia bilang sampai saat ini masih mencintai Tanah Airnya.

"Gini loh temen-temen kalau bisa jangan bilang pindah warga negara dulu nih, kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini tanah air aku," ujar Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/8) dilansir dari Matamata.com. "Aku tuh sama suami lahir di Indonesia kan walaupun sebagian darah aku ada dari Amsterdam holland karena oma aku dari sana kan tapi tetap Femmy lahir dari Indonesia."

Meski begitu, Femmy tidak menampik kabar yang menyebut bahwa dirinya berencana pindah dan menetap di Selandia Baru. Tapi soal pindah warga negara, dia lagi-lagi membantah.


"Bukannya mau pindah warga negara dulu itu semua mempunyai proses ya, Saya cuma emang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand," jelas teman Nia Zulkarnaen dan Diah Permatasari itu.

Sayangnya, akibat pandemi Covid-19, keinginan Femmy Permatasari itu tidak bisa terwujud dalam waktu dekat. Padahal Femmy awalnya berencana untuk pindah di bulan Desember tahun ini.

"Sebenarnya ya kalau nggak ada corona Desember tahun ini kita udah pindah. Kita udah prepare semuanya, surat-surat dan tempat tinggal disana cuma Corona lockdown negara terpaksa pending sampe ini semua selesai," beber Femmy Permatasari.

Keputusannya pindah bukan tanpa alasan. Alfons Martinus Purnomo merasa suasana Selandia Baru lebih menenangkan. Begitu juga dengan Femmy yang setuju bilang tinggal di luar negeri lebih tenang karena orang luar lebih cuek dan tidak terlalu ikut campur dengan urusan yang lain.

"Lebih tenanglah di sana lebih santai. Orang kehidupannya lebih cuek lah kalau orang luar lebih cuek nggak terlalu kepo sama kehidupan orang terus lebih tenang, saya mau pakai apapun orang nggak terlalu peduli, saya mau pake sendal kek, mau pake tas kresek kek," pungkas Alfons Martinus Purnomo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts