Nafa Urbach Emosi ke Para Pegawai, Bakal Pecat Langsung yang Terbukti Makan Gaji Buta?
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach membagikan keresahan terkait para pegawai yang bekerja padanya. Nafa Urbach pun mengeluarkan segala uneg-unegnya hingga memberi peringatan akan memecat karyawan yang terbukti tak bertanggungjawab.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air saat ini diketahui mulai merambat dunia bisnis dan usaha selain di dunia hiburan. Salah satunya adalah artis cantik, Nafa Urbach. Ibu satu orang putri itu diketahui memiliki usaha di bidang kuliner dan fashion. Tapi sepertinya ada sedikit kendala dalam usaha yang saat ini sedang dijalankan Nafa Urbach.

Nafa sepertinya sedang memiliki masalah dengan para karyawan yang bekerja untuk perusahaannya. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story tersebut, Nafa tampak mengeluh soal karyawan yang malas-malasan dalam bekerja dan tidak bertanggungjawab.

"Disaat loe punya perusahaan dan pegawai loe gak kerja ituu rasanyaa... Dan gw tetep harus bayar gajii penuh. truss ngapain gw gaji klo pd kerjanya cmn males malesan. Heeeii shaaayy plss dong yah kali hrus pantau satu satu tiap harii mana yg kerja mana yg gak OWh man," tulis mantan istri Zack Lee itu pada Senin (31/8).


Nafa Urbach Emosi ke Para Pegawai, Bakal Pecat Langsung yang Terbukti Makan Gaji Buta?

Instagram story

Nafa kemudian mengungkap pendapatnya mengenai bagaimana seorang pegawai harusnya bekerja dengan bertanggungjawab dan dilandasi kejujuran. Bahkan Nafa sepertinya bakal tak segan memecat para karyawannya yang terbukti tidak melaksanakan pekerjaan mereka dengan semestinya.

"Karyawan yg tepat tidak perlu dimotivasi. tidak perlu dipantau setiap saat tapi dia mengerjakan tugasnya dengan baik. tidak perludikontrol. kalo tidak jujur langsung pecat. gak agresif dan terlalu banyak alasan. bisa ditegur dan tidak banyak mengeluh. tidak menyebarkan efek yang negatif. tdk suka keributan dalam kantor," lanjut Nafa Urbach.

Terakhir, Nafa Urbach pun mengumumkan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk orang-orang yang sesuai kriterianya. "Saya akan membuka lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang benar dan sungguh-sungguh mau kerja, disiplin, tekun, tidak banyak alasan dan pekerja keras, dan mau melakukan pekerjaannya," pungkas Nafa Urbach.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait