Ibnu Jamil Bahas Soal Kata 'Anjay', Endingnya Bikin Rekan Artis Kesal
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil tiba-tiba saja ikut membicarakan soal kata 'anjay' yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Namun di akhir videonya, beberapa rekan artis malah terlihat kesal dengannya.

WowKeren - Kata "anjay" kian viral setelah Lutfi Agizal mengadukan penggunaan kata ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Pasalnya Lutfi beranggapan bahwa kata "anjay" tersebut dinilai bisa berkonotasi negatif.

Kontroversi soal kata "anjay" ini lantas juga ramai diperbincangkan oleh beberapa rekan artis. Yang terbaru, Ibnu Jamil juga turut membahas soal "anjay" lewat unggahan videonya di Instagram.

Dalam video, Ibnu Jamil terlihat duduk santai dan mengenakan kacamata hitam untuk menghindari terik matahari. Ia lantas mengungkapkan rasa heran melihat belakangan banyak warganet ramai membahas soal kata "anjay".

"Gue lagi pusing dengan netizen, gue gak tahu kenapa semua orang lagi ngebahas dengan kata anjay," ujar Ibnu Jamil. "Sekarang gini ya, gue sendiri makna kata anjay aja gue gak tahu apa, dan gue juga gak mau ikutan, kata-kata itu ada di kepala gue."


"Dan sekarang semua netizen lagi ngbahas dan juga ngasih perhatian ke sana," tambah Ibnu Jamil. Pria berusia 38 tahun ini lantas memberikan nasihat agar sebaiknya warga Indonesia lebih banyak menunjukkan karya ketimbang memberikan hujatan.

"Giliran ada orang bikin karya jelek, dibully, bikin karya berantem ini itu dibilang gimmick, bikin karya apapun itu, pokoknya salah aja di mata loe," tutur Jamal. "Ayo dong bikin karya yang bagus, yang bisa menginspirasi banyak orang, yang bisa menghibur banyak orang, yang bisa memberikan dampak positif untuk generasi bangsa."

Namun di akhir keterangannya, Ibnu Jamil malah berpromosi ke netizen untuk nonton film terbarunya. Seperti diketahui, kini film "Mudik" yang dibintangi oleh Ibnu Jamil tengah tayang di aplikasi streaming.

Tak ayal, unggahan video tersebut lantas membuat netizen hingga rekan artis kesal sekaligus tertawa. Kolom komentar lantas menjadi ramai tulisan kata "anjay".

"AnjwAaayyy," komentar Atiqah Hasiholan. "ANJONNN.!!JAY.!!" timpal Syamsir Alam. "Hahahahaha intinya nonton aja #FilmMudik iya kaaaannn drpd dagang anjayyyy," tulis seorang netter. "

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru