Dikira Korban Tikung Rizki DA, Foto 'Mantan Pacar' Nadya Tampan Berseragam Ala Dokter Bedah Terkuak
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Pria bernama Adit sempat menuai simpati publik di awal-awal pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Adit disebut-sebut sebagai pria mantan kekasih Nadya dan dijuluki 'Korban Tikungan' di sepertiga malam.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat menuai sindiran menikung mantan kekasih Nadya Mustika Rahayu. Di awal pernikahan, sosok pria tampan diduga kekasih Nadya menuai simpati publik karena dikalahkan oleh Rizki.

Dalam video TikTok, pria yang bernama Adit itu dianggap korban tikungan di sepertiga malam. Video itu membuat publik menyentil Rizki dan Nadya menikah lewat taaruf namun dinilai hanya kedok semata.

Kini sosok Adit kembali disorot. Pria yang pernah menghabiskan waktu dan bersikap mesra dengan Nadya itu ternyata bukan sosok sembarangan.

Dalam postingan Instagram, Adit ternyata bekerja sebagai PNS. Ia sempat memakai seragam ala dokter bedah hingga bertugas di RS Jiwa.

Tak diketahui apa posisi Adit. Namun yang pasti, ia berprofesi sebagai tenaga medis.

Melihat sosok Adit, netter bersimpati dan memberi dukungan. Banyak yang memuji ketampanannya dan mendoakan dia mendapatkan jodoh terbaik.


Sosok Mantan Nadya

Foto-Foto Adit Diduga Mantan Nadya

"Oh ini korban tikungan sepertiga malam. Sabar ya mas bro, pasti dapat yang lebih baik," kata netter. "InsyaAllah akan ada wanita yang lebih baik lagi adit," kata yang lainnya. "Kurang apa ya kak adit, padahal ganteng gini, kasihan," ujar netter.

Sementara itu, akun Instagram Adit agaknya masih digembok. Pria tampan itu juga low profile dan seolah jarang aktif setelah sosoknya viral via TikTok. Diduga kuat kalau Adit mencoba menghormati privasi Rizki dan Nadya yang sudah resmi menikah.

Sebelumnya, Rizki dan Nadya juga sudah sempat angkat bicara soal rumor miring itu. Keduanya memilih mengabaikan sindiran haters dan fokus pada masa depan.

"Nggak masalah (soal video masa lalu), lambat laun juga mereka akan tahu, nggak perlu ditutupi. Mau netizen berkata apapun terserah," kata Nadya. "Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya. Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

Sayangnya belum genap sebulan, rumah tangga Rizki dan Nadya yang berlandaskan agama justru menuai sorotan. Padahal Rizki sempat diingatkan oleh Iis Dahlia maupun Ustadz soal resiko taaruf. Hingga kini, Rizki dan Nadya tak terlihat mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts