Raditya Dika Pamer Foto 'Duo Hamil' Bareng Istri, Kaki Anissa Aziza Bengkak Sebelah Jadi Sorotan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan potret terbarunya dengan sang istri di laman Instagram-nya. Namun, netter justru salah fokus dan menyoroti bagian kaki Anissa Aziza yang tampak bengkak sebelah.

WowKeren - Kebahagiaan kini sedang menyelimuti keluarga kecil Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pasalnya, buah hati kedua mereka yang masih berada di kandungan kini semakin aktif dan sehat. Perut Anissa Aziza semakin hari juga kian bertambah besar.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raditya Dika kerap mengunggah tumbuh kembang jabang bayinya yang masih berada di dalam rahim sang istri. Tak hanya itu, komika yang satu ini juga seringkali membagikan unggahan-unggahan yang mengundang gelak tawa para netizen.

Seperti unggahannya baru-baru ini. Di laman Instagram-nya, lelaki yang berprofesi sebagai komika, aktor dan juga penulis itu mengunggah sebuah foto terbaru dirinya bersama sang istri. Saat itu mereka nampak berjalan santai dan kompak memakai kaca mata hitam.

Lantaran perut Raditya Dika yang juga cukup besar, makanya ia menuliskan caption "Duo Hamil" di unggahannya tersebut. Jika dilihat sekilas, perut Raditya Dika memang tak jauh berbeda dengan perut Anissa yang saat ini tengah hamil 4 bulan.


Namun, unggahan Raditya Dika kali ini juga sempat membuat netizen salah fokus. Bukan dengan penampakan perut buncit keduanya, namun netizen mengaku salah fokus saat melihat kaki Anissa yang tampak besar sebelah. Anissa sendiri tampak menyadari kondisinya itu.

Raditya Dika Pamer Foto \'Duo Hamil\' Bareng Istri, Kaki Anissa Aziza Bengkak Sebelah Jadi Sorotan

Instagram

"Kaki aku knpa dah?" kata Anisaa. Komentar Anissa ini nyatanya langsung ditanggapi oleh para netizen. Ada yang penasaran, ada pula yang menyebut bahwa itu hanyalah efek dari kamera atau angle.

"@anissaaziza kirian aku doang yg salfok sma kakinya, ternyata kk jga @anissaaziza," tulis akun @kasu******. "Salfok sama kakinya Anissa gede sebelah," sahut akun @tata*****. "Sama wkwkwkw, serem," timpal lainnya.

"@anissaaziza kaki bang @raditya_dika juga gitu," ujar @yupi*******. "Kakinya dituker itu, coba deh perbesar kaki kanannya bang Radit kelihatan bekas2 hapusannya," imbuh netter lain. "Setahuku ibu hamil memang kakinya bengkak, bisa sebelah bisa dua-duanya, tapi yg ini kayaknya efek kamera jahat," tandas @gampa****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait