Mario Lawalata Belum Temukan Pasangan yang Cocok, Menyesal 'Terlambat' Menikah?
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata membagikan perasaannya terkait kehidupan pernikahan yang belum dicicipinya di usia 40 tahun. Blak-blakan, Mario mengaku selalu butuh kehadiran wanita.

WowKeren - Mario Lawalata berulang tahun ke-40 pada 3 Maret lalu. Hingga saat ini, Mario diketahui belum memiliki pasangan hidup. Namun putra Reggy Lawalata ini kerap dicap sebagai playboy.

Mario tak masalah dianggap demikian, karena dirinya memang dalam proses pencarian. "Saya itu butuh sosok wanita selalu di dalam diri saya. Walaupun hanya untuk ngobrol, untuk jalan, untuk curhat cerita," ujarnya dalam vlog di kanal YouTube The Lawalatas.

Kriteria wanita Mario kemudian diungkapkan. Selain berpikiran terbuka dan mandiri, Mario harus merasa cocok dengan calon pasangan hidupnya tersebut.

"Kita cocok. Nah itu yang sebenernya gue cari itu kecocokan," beber Mario. "Bener, kalau mandiri dan prinsip itu salah satu kriteria. Open minded, mandiri, prinsip itu segala macem itu ada. Ada semuanya."


"Sampai sekarang ini belum ada yang tepat. Selalu ada aja yang salah. Gue ngerti nobody's perfect," imbuhnya. "Cuman gue enggak mau dibanding gua pacaran atau pun married terus cerai jadi mendingan ini proses emang belum bisa. Karena dari proses udah kelihatan ke depannya."

Saat ini, Mario telah siap menikah. Ia mengaku sama sekali tak menyesal meski menikah "terlambat" bagi ukuran masyarakat pada umumnya. Selama lima tahun terakhir, Mario memilih fokus untuk menggapai segala keinginan yang didambakannya.

"Gua enggak mau married sebelum kemarin 5 tahun ini, belum mau. Gua masih pengin tahu dengan diri gua dan I wanna explore everything with myself gitu," jelas Mario. "Karena when you get married, ada dua kepribadian dua karakter yang semua berbeda yang lo udah enggak bisa selfish untuk diri lo sendiri gitu."

"Sekarang I'm ready tapi belum ketemu orangnya," tutup adik Oscar Lawalata tersebut. "Gua sama sekali enggak nyesel karena gua bisa berpikir kalau waktu itu gua married, I dont have this experience. I'm not ready kayak sekarang yang lebih siap lagi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts