Ramai Diisukan Cerai, Rizki DA 'Ngadu' dan Minta Wejangan ke Arie Untung
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Nadya kepada Arie Untung belum lama ini. Rizki meminta saran bagaimana harus menyikapi masalah ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau yang akrab disapa Rizki DA belum lama ini curhat ke Arie Untung. Dalam obrolan santai mereka di kanal YouTube Arie Untung, Rizki menceritakan tentang kisruh rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu. Mantan kekasih Lesti Andryani itu meminta masukan dari Arie Untung yang terbukti berhasil menjaga keutuhan rumah tangganya selama bertahun-tahun bersama Fenita Arie.

"Ini malam-malam ketemu kembaran kita ganteng-ganteng tuh lihat. Gimana lancar semua? Yang lagi banyak ujian itu hal yang biasa?" ujar Arie. "Ya," sahut Rizki singkat.

Rizki DA mengaku memang membutuhkan masukan dari suami Fenita Arie itu perihal menyikapi masalah dalam pernikahan. Arie pun dengan senang hati memberikan masukannya untuk Rizki bagaimana caranya menyikapi permasalahan pelik di dalam rumah tangganya yang masih seumur jagung ini.

"Makanya sharing-sharing sama senior biar dikasih pemahaman yang baik menyikapinya seperti apa, apalagi udah lama di dunia entertainment gimana menyikapi para netizen gimana," tutur Rizki seolah menyindir dirinya sendiri.


Lebih lanjut, Arie Untung pun menanyakan soal perubahan penampilan Rizki dan kembarannya, Ridho Syafaruddin yang cukup berbeda dari sebelumnya. Dengan rambut keriting dan tubuh gempal menjadi ciri khas mereka saat ini.

"Tapi orang lihat sekarang banyak perubahan ya dari Iky dan Ido rambut keriting, badan jadi gempal ini gimana ceritanya," ucap Arie Untung. "Apa pun yang terjadi kalian tetap sama."

Dalam video itu, Arie berharap masalah yang sedang di hadapi Rizki DA dan sang istri bisa diselesaikan secara baik-baik. Ia juga berdoa yang terbaik untuk keduanya. Demi menghargai privasi Rizki DA, Arie pun sengaja tak mempublikasikan obrolannya dengan pria kelahiran Medan itu.

"Alhamdulillah, sudah selesai perbincangan kita tadi. Kira-kira ngobrolin apa, ya? Sayang sekali enggak bisa di-share di sini," ucap Arie Untung dalam perjalanan pulang. "Yang pasti, kita mendoakan yang terbaik untuk adik-adik kita, semoga mendapatkan jawaban-jawaban terbaik untuk semua permasalahan yang ada. Kita berharap semua diselesaikan dengan indah dan juga nyaman."

Suami Fenita Arie tersebut lalu menyiratkan bahwa obrolannya dengan Rizki DA berkaitan dengan kehidupan rumah tangga. Ia mengaku baru saja memberi wejangan terkait bagaimana mempertahankan pernikahan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts