'Kembaran' Boy William Sempat Takut Saat Videonya Viral, Ngaku Sering Dibilang Mirip Siwon
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Sebelumnya, video seorang pria penjaga warung menjadi viral karena dinilai mirip dengan Boy William. Setelah mencari, Boy akhirnya berhasil bertemu sang 'kembaran'.

WowKeren - Boy William akhirnya bertemu dengan "sang kembaran" yang sempat dicarinya. Seperti diketahui, seorang pria menjadi viral karena wajahnya mirip dengan Boy. Penjaga warung bernama Trizmayadi ini mengaku tak menyangka videonya menjadi viral.

"Banyak yang bilang mirip sih. Awalnya kan aku nali minyak pake tali ini. Trus aku taruh hape di sini, aku videoin, trus aku upload ke Twitter," ujar Triz kepada Boy. "Ternyata banyak yang nonton. Sampai 170 ribu orang."

Namun ketika videonya viral, Triz sempat takut apabila Boy marah karena dibilang mirip dengannya. Dugaan tersebut langsung dibantah Boy yang justru memuji Triz keren.

"Kalo saya takut lo malahan. Takutnya marah dimiripin ama saya," kata Triz. "Enggak lah. Ngapain marah dimiripin ama kamu. Kamu keren, Bro. Kamu keren, santai aja," timpal Boy.


Triz rupanya bercita-cita menjadi tentara. Namun melihat sosok Boy, Triz berubah pikiran. Triz lantas mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pembuat konten.

"Mau jadi tentara. Tapi kalo sekarang beda lagi. Jadi content creator kayak Bang Boy," ungkap Triz. "Amin. Nanti kalo suatu saat kamu punya acara, kamu undang aku enggak?" tanya Boy. "Pasti lah. Paling pertama," janji Triz.

Penyesalan juga diungkap Triz karena tidak mengenakan pakaian rapi dalam videonya yang viral. Lebih lanjut, Triz mengaku juga sering dibilang mirip Choi Siwon.

"Enggak nyangka lo kalo video itu bakal viral. Enggak tau. Kalo tau viral, saya kan pakai baju yang rapi. Itu pake kolor doang," cerita Triz. "Tapi serius Bang. Di video aku yang dulu, ada yang bilang mirip Siwon."

Sebagai penjaga warung, Triz juga merasakan dampak pandemi COVID-19 bagi penjualannya. "Kalau dulu sebelum wabah gini ya, 6-7(juta) pasti nyampe lah. Kalo sekarang paling 4-5(juta). Bahkan pernah dapet 3(juta)," pungkas Triz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait