Nikita Mirzani Cuma Pakai Handuk Buang Uang ke Lantai, Jawab Sindiran Bakal Melarat
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui video berikut ini, Nikita Mirzani membuat challenge berhadiah uang. Namun sikap Nikita yang membuang-buang uang dalam video tersebut membuatnya dihujat.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Kendati begitu, artis yang akrab disapa Nyai tersebut juga kerap kali berbagai kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baru-baru ini, Nikita mengunggah video untuk menyampaikan challenge berhadiah uang senilai Rp500 ribu setiap hari. Nikita pun menjelaskan cara masyarakat untuk bisa mengikuti tantangan tersebut melalui aplikasi TikTok. Ibu 3 anak ini juga terlihat melemparkan uang bergepok-gepok ke lantai.

"Lagi PSBB gini ya kan, kerjaan pun sulit. Yuk, kita nonton 'Nih Kita Kepo' kalian bisa dapat Rp500 ribu setiap hari," ucap Nikita yang tampak hanya memakai handuk warna biru dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (24/9). "Kalian bikin aja TikTok sekeren mungkin. Nih duit asli ya. Nih tuh ambil, ambil ya."

Meskipun berniat bagi-bagi rezeki, sikap Nikita yang melemparkan uang dalam video tersebut tak luput dari komentar sinis netizen. Mereka menegur Nikita agar menghargai rezeki pemberian Tuhan, yang sewaktu-waktu bisa membuatnya jatuh miskin.


"Kak maaf ni uang gak boleh di gitukan kata mama saya pemali.. Nanti rezeki nya bisa jauh kak.." komentar akun @ame****ita. "Jgn segitu nya juga kaleee bagi bagi duit kasian duit di hempas2 kan ky gitu kalo ketulahan melarat hdp Lo," sambung akun @ayesh****nnah23.

"Banyak uang jgn sampe lupa untuk menghargai berkat dan rejeky yg Tuhan sudah kasih kk, hargai uang yg sudah kamu punya hasil kerja keras kk selama ini. letak kan uang pada tempat nya jgn di lempar2 seperti gk ada harga nya," ujar akun @del***818. "Pamer duit loe,, hidup adalah roda berputar cam kan," seru akun @bg***os.

Mengetahui hal tersebut, Nikita pun sempat membalas menohok salah satu komentar netizen yang ternyata tetap ingin mendapatkan uang. "Hidup loe yang melarat mau duit nggak?" tutur Nikita. "Mau Donk apalagi di kasih cuma cuma hehehehe cuma jangan dihempas kayak gitu kalau ketulahan," balas netizen tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait