Nikita Mirzani Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Gofar Hilman
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan kerinduannya pada sang sahabat, Gofar Hilman. Meski kini hanya berteman, Niki mengaku pasrah apabila kelak Gofar lah yang menjadi jodohnya.

WowKeren - Kedekatan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman belakangan menjadi sorotan. Terbukti, warganet kembali membahas hubungan tersebut saat Niki membuat konten tanya jawab di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Niki ditanya soal kerinduannya pada Gofar.

"Kangen, kangen. Kalau dibilang kangen, kangen," ujar Niki di vlog yang dibagikan pada Sabtu (26/9). "Dia adalah salah satu sahabat sekarang yang bisa gue bilang dia sahabat karena dia bisa di-call anytime I want, anytime I need."

Sayangnya, Niki dan Gofar tak bisa rutin bertemu karena kesibukan masing-masing. Diakui Niki, mereka sempat sangat dekat di masa lalu. Namun ego masing-masing membuat Niki dan Gofar tak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


"Kalau dibilang kangen, kangen.Tapi kan Gofar itu kan sibuk. Dia punya pekerjaan, gue juga punya pekerjaan. Dia punya mimpi, gue juga punya mimpi," beber ibu tiga anak ini. "Ya gue tidak menutup apapun itu karena dulu gua sama Gofar sempet deket juga. Gue tidak bisa pungkiri."

"Ya mungkin waktu itu karena gue orangnya juga keras, Gofar orangnya juga egoisnya lumayan," lanjutnya. "Jadi menurut gua alangkah baiknya dan kita juga sepakat untuk menjadi temen aja. Temen yang bisa ngobrol apapun."

Niki pun tak menutup kemungkinan apabila suatu saat Gofar ditakdirkan menjadi jodohnya. "Kita kan enggak pernah tau jodohnya. Siapa tau emang jodoh gue dese. Aduh dia banyak banget toys-nya. Aku takut," canda wanita berusia 34 tahun ini.

Kedekatan Niki dan Gofar juga sempat diungkapkan Kepala Departemen Produksi Trans TV, Jesika Desaratu. "Kemarin janji mau dateng ama siapa ya? Sempet deket ama dia kemarin. Trus aku larang. Siapa, Gofar?" beber sahabat Niki tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts