Raditya Dika Undang Teman SMA Untuk Klarifikasi Soal 'Pengkhianatan', Malah Kena Batunya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika pernah bercerita soal mengorbankan salah satu teman SMA-nya demi bisa selamat dari kakak kelas. Dika akhirnya mendatangkan teman untuk membuat klarifikasi karena mendapat protes dari netizen.

WowKeren - Raditya Dika sempat menceritakan pengalaman tak terduga selama masa SMA bersama teman-temannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Uus. Dika bercerita mengenai dirinya yang mengorbankan salah satu temannya agar bisa menyelamatkan diri dari kakak kelas. Tapi Uus rupanya malah mengkritik aksi Dika kala itu.

Dalam video di channel YouTube Uus, Dika bercerita jika dirinya dan kedua temannya berusaha kabur dari kakak kelas yang ingin memaksa mereka ikut pelantikan siswa baru.Karena tahu akan ada aksi perpelocoan, Dika dan kedua temannya pun berusaha kabur. Dika yang berada di urutan paling belakang dan menyadari bahaya pun menyalip temannya bernama Reno untuk menyelamatkan diri.

"Akhirnya gue lari ke depan sehingga posisinya temen gue yang namanya Reno yang ada di depan gue jadi di belakang gue dan dia yang diculik, gue yang selama," ujar Dika dalam video yang diunggah pada Sabtu (26/9). "Ketika gue udah di luar, temen gue yang lain nanya, 'Reno mana?' dan gue bilang 'Reno udah nggak sama kita lagi'. Komentar Uus waktu gue cerita pengalaman ini, dia bilang, 'Gue nggak nyangka Radit, lo pecundang dan pengecut' Padahal menurut gue, gue wajar dan gue pinter."


"Pembelaan gue saat itu adalah, gue sempat ngelihat mata Reno dan waktu mata kita ketemu kita sama-sama tahu bahwa memang jalannya harus seperti ini. Kalau Reno dalam posisi gue, dia pasti akan melakukan hal yang sama. Kita tahu sama tahu," lanjutnya.

Tapi ternyata Dika salah mengartikan tatapan mata Reno. Setelah 19 tahun berlalu, barulah terungkap bahwa saat itu, Reno menatap Dika dengan harapan jika temannya itu akan ikut menemaninya menjalani pelantikan. Waktu gue ngelihat lo itu, pas kita tatap-tatapan itu gue berharap lo balik dan lo ikut bersama-sama gue. Dan ternyata elo nggak melakukan itu," ungkap Reno.

"Gue pikir tatap-tatapan kitu kayak yang si Reno bilang 'Ya udah nggak papa gue aja' gitu," jawab Dika membela diri. "Nggak lo salah mengartikan itu, lo salah, salah banget," balas Reno yang mengundang gelak tawa.

Video ini tadinya gue bikin supaya dari sudut pandang Reno bilang 'Nggak papa, gue siap dikorbanin. Ternyata enggak, dia memang pengin gue ikut. Berarti video ini salah gue bikin, ini tidak menjelaskan apapun. Malah membenarkan kalau gue memang busuk seperti kata Uus, memang pecundang. Kenapa gue bikin ya," pungkas Raditya Dika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru