Pacar Abid Eks Suami Raya Kitty Ternyata Mama Muda, Foto Seksi Bertato Pakai Bikini Tuai Sorotan
Instagram/abidzzia206
Selebriti

Abid Zia telah move on meski belum sampai setengah tahun bercerai dari Raya Kitty. Sosok kekasih Abid adalah seleb endorse yang telah memiliki anak namun masih tetap terlihat cantik nan seksi.

WowKeren - Mantan suami Raya Kitty, pembalap Abid Zia, telah move on. Hanya dalam hitungan bulan sesudah cerai dari Raya pada April 2020, Abid sudah menggandeng kekasih baru.

Lewat Instagram, Abid membagikan foto-foto mesra bersama kekasihnya, Novaryanti. Keduanya bahkan sudah liburan berdua di Bali.

Kekasih Abid itu agaknya tak kalah seksi dari Raya Kitty. Ia terlihat fotogenik saat memamerkan tato.

Mantan Raya Kitty Pamer Pacar Baru

Pacar Seksi Abid Zia

Selain itu, Nova juga tampak kece ketika memamerkan lekuk tubuh saat memakai bikini. Yang menarik, Nova ternyata telah memiliki dua putri cantik. Sejumlah netter sempat memuji kecantikan Nova maupun kedua putrinya.


"Cakep bgt sih kamuh 😍❤️ kaya orang Thailand," kata netter. "Wah putrinya cantik, bakal jadi primadona," kata netter.

Sementara itu, Nova memiliki profesi sebagai selebgram. Ia juga menerima tawaran endorse dan juga mengelola bisnis kecantikan terkait perawatan kuku.

Disisi lain, Raya saat ini masih terus sibuk mengurus anak. Ketika ditanya rencana move on, Raya cuma mengisyaratkan kalau ia masih bersabar menunggu pria yang bertanggung jawab padanya dan anak.

"Cara ampuhnya adalah fokus satu titik yaitu membahagiakan diri dan anak. Kalau aku setiap ada masalah itu selalu dipikirkan dengan tenang, dengan positif thinking dulu lebih ke intropeksi diri 'Kok ada masalah seperti ini', 'Kok gue dibeginiin, apa karena guenya apa gimana' lebih ke kayak gitu sih," kata Raya. "Ikhlasin, definisinya menurut aku memaafkan apa yang sudah buat aku hancur, membuat aku kecewa, membuat aku luka dan masih berteman baik dan tidak membalas perbuatannya."

"Doaku hari ini: ya Allah dengan siapapun hamba nanti berjodoh, semoga engkau memberikan jodoh yang baik akhlaknya, bertanggung jawab kepada hamba, anak hamba, dan keluarga hamba," kata Raya. "(Jodoh) yang bisa membimbing hamba dan anak hamba ke surgamu dan yang engkau ridhoi. Amin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts