PC Lawas Raditya Dika Diminta Orang Lewat DM, Beri Jawaban Tak Terduga
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika memamerkan komputer terbarunya di media sosial. Atas aksinya itu, Raditya Dika pun mendapat direct message yang meminta PC lawas yang tak terpakai untuk dihibahkan kepada orang tersebut.

WowKeren - Raditya Dika merupakan salah satu selebriti yang aktif di sosial media. Hal itu lantaran Raditya Dika juga berprofesi sebagai seorang kreator konten. Kali ini, Raditya Dika terlihat memamerkan PC (personal computer) baru miliknya.

Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story yang dibuatnya. Dalam Instagram Story tersebut, Radit terlihat sangat gembira dengan kedatangan PC baru miliknya.

"Ini juga monitornya juga dikasih 4K, 43 inch gede bener. Niih Annisa mau lihat ini nih, gimana Ajijah, keren kan. Ini penampakan dari PC gua ya, itu PC nya, terus keyboard, mause, monitor, ini ROG semua, Matching semuanya," ujar Raditya Dika dalam Instagram Story yang ia buat pada Kamis (1/10).

Raditya Dika Pamer PC Baru, Jawab Begini Saat Yang Lama Diminta Orang Secara Gratis

Instagram Story


Di Instagram Story selanjutnya, Radit terlihat mengunggah tangkapan layar dari sebuah DM (direct message) yang masuk ke akun Instagram-nya. DM tersebut berisi permintaan agar Radit memberikan PC lawas miliknya kepada si pengirim DM.

"Yang komputer lama boleh buat aku aja ga bang, bisa dipake Ade sekolah dama aku kuliah, soalnya rebutan laptop," bunyi pesan DM yang diterima oleh Radit. Mendapat pesan itu, Radit pun memberikan jawaban tak terduga. "PC yang lama mau mau gue hibahkan ke adik @edgarn," pungkas penulis skenario sekaligus sutradara dari Film "Malam Minggu Miko The Movie" tersebut.

Sayangnya, Radit ternyata sudah memiliki rencana lain untuk komputer miliknya yang terdahulu. Pengirim DM itu pun sepertinya harus menerima nasib belum belum beruntung menerima PC dari Radit.

Seperti yang diketahui, Raditya Dika merupakan salah satu sineas industri kreatif yang cukup memiliki nama di industri hiburan, Mengawali karier sebagai penulis buku dan stand up komedian, Raditya Dika kini mampu membuktikan diri menjadi salah satu sutradara dan kreator konten kenamaan Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru