Ikutan Dinar Candy, Nikita Mirzani Jualan Air Kencing dan Tisu Bekas Seharga Rp100 Juta
Selebriti

Usai Dinar Candy sukses menjual celana dalam, Nikita Mirzani menunjukkan air kencingnya yang dimasukkan ke dalam plastik serta tisu bekas dijual seharga Rp100 juta.

WowKeren - Nikita Mirzani tak pernah kehabisan akal untuk menimbulkan kontroversi. Baru-baru ini, beredar video artis yang akrab disapa Nyai tersebut yang menjual air kencingnya dengan harga fantastis.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, Nikita tampak berada di dalam mobil. Selain itu, presenter berusia 34 tahun tersebut sudah memasukkan cairan urinenya ke dalam sebuah plastik bersama tisu bekas pakai.

Akan tetapi, seseorang mengatakan bahwa air kencing dan tisu bekas Nikita tersebut dijual dengan harga Rp50 juta. Nikita yang tertawa lebar pun menjelaskan bahwa ia baru saja kencing di jok mobil.

"Nih yang mau beli air kencing Nikita Mirzani plus tisu Rp50 juta. Tisunya masih wangi lho," kata seseorang yang suaranya disamarkan. "Baru keluar, lho. Keluarnya (kencingnya) dari belakang (jok mobil) lho," timpal Nikita.


Meski begitu, harga air kencing dan tisu bekas Nikita tersebut mendadak naik dua kali lipat, yakni Rp100 juta. "Yg mau AIR KENCING NIKITA MIRZANI cuss dm 100juta ajah + tisu bekas CEMEWEW yg masih anget cuss," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Aksi Nikita tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Meskipun banyak yang memberi cibiran, tak sedikit pula netizen yang menduga Nikita sedang menyindir Dinar Candy. Pasalnya Dinar telah berhasil menjual celana dalam bekas pakai senilai Rp50 juta.

"Manusia gak ada akhlak.... Najiss," komentar akun @mna*****093. "Dan saya sekampung merasa jijik," tambah akun @riy****adi. "Jijik anjim ga ada akhlak," seru akun @sa****wi.

"Jangan baper itu lg nyindir yg jualan cd 50jt ekwkekke," ujar akun @dya****sse. "Nyindir mba permen ini ya," imbuh akun @hayat****marel. "Kalah nih si penjual celana dalam 50 juta," sahut akun @pasca****op.id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru