Segera Pindah ke New Zealand, Femmy Permatasari Umumkan Jual Rumah Mewah
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari membagikan pengumuman soal penjualan rumah mewah yang saat ini menjadi tempat tinggalnya. Femmy Permatasari sepertinya sudah mantan untuk segera pindah ke New Zealand.

WowKeren - Beberapa bulan yang lalu, pesinetron senior, Femmy Permatasari mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke New Zealand dan menetap di sana bersama keluarga. Akibat kabar itu, Femmy sempat diisukan juga akan ikut pindah kewarganegaraan. Segera setelah mendengar kabar tersebut, Femmy pun membantahnya.

Rencana kepindahan Femmy dan keluarga ke New Zealand sepertinya sudah mantap dan semakin dekat. Pasalnya, Femmy terlihat akan menjual rumah mewah yang kini ia tinggali dengan suami dan anak-anaknya.

Kabar kali ini datang dari Femmy Permatasari. Sang pemain sinetron dikabarkan akan menjual rumah mewahnya. Dalam Instagram miliknya, Femmy Permatasari mengatakan dirinya dan keluarga besarnya akan pindah ke New Zealand. Untuk itu dirinya menjual rumah tersebut.


Kabar tersebut diketahui dari salah satu postingan terbaru Femmy di akun sosial media miliknya. Sambil mengunggah video penampakan isi rumah mewahnya, Femmy mengumumkan jika saat ini sedang menjualnya.

"RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa kami akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua," tulis pemeran tokoh Lidya dalam sinetron "Seruni" itu membuka pengumumannya.

"Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Saya & Suami sdh Berangkat ke NZ. Karena Anak2 pun akan ikut Kita ke sana, sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri, begitu pun Mami Saya punya Rumah sendiri juga, Rumah Cantik 3 lantai ini menghadap ke Selatan. Rumah yg sangat Nyaman, Rumah yg sangat Damai," jelas Femmy mempromosikan rumahnya.

"Rumah dengan Lokasi yg Strategis, Dan Kami akan menjual Rumah ini beserta Isinya (Fully furnished), Karena Kami tdk mungkin membawa semua Furniture ke New Zealand. Pembeli SERIUS silahkan DM Suami Saya @amp1403. Untuk keterangan Harga & Detail Rumah ini," pungkas wanita berusia 34 tahun tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts