Heboh Kabar Istri Raditya Dika Telah Melahirkan Anak Kedua, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Netizen dibuat heboh dengan kabar istri Raditya Dika, Anissa Aziza yang dikabarkan telah melahirkan anak kedua. Lantas kini terungkap soal fakta sebenarnya di balik beredarnya kabar tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti, Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini sedang berbahagia menanti kelahiran buah hati mereka yang kedua. Namun baru-baru ini netizen dihebohkan soal kabar Anissa telah melahirkan.

Kabar tersebut bermula dari postingan terbaru di laman Instagram milik Anissa. Ia membagikan video saat Radit menggendong bayi dan menimang-nimangnya dengan begitu senang.

Mengiringi unggahannya, Anisa mengomentari cara Radit menggendong bayinya tersebut dengan begitu kaku. Ia pun berharap agar kelak saat anak keduanya lahir, Radit sudah lebih lihai dalam menggendong bayi.

Mari kita doakan semoga Papa Dika lebih lentur gendong anak kedua @raditya_dika, ” tulis Anissa sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.


Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai memberikan ucapan selamat. Rupanya mereka mengira bahwa Anissa telah melahirkan anak keduanya hari ini, Sabtu (17/10). Hingga kemudian kabar tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip.

Heboh Kabar Istri Raditya Dika Telah Melahirkan Anak Kedua, Ternyata Ini Faktanya

Instagram

Namun selang satu jam kemudian, Anissa memberikan klarifikasi setelah sadar bahwa postingannya menimbulkan salah paham. Ia mengatakan bahwa anak keduanya masih di dalam perut dan video tersebut adalah rekaman lama saat Radit menggendong putri pertama mereka, Alinea Ava Nasution saat baru lahir di rumah sakit.

Guys, anak kedua masih di dalem perutku kok, ini video tahun lalu, ” tulis Anissa di kolom komentar dengan menambahkan emoji tertawa. Keterangan Anissa tersebut lantas ramai dengan berbagai respon dari netizen lainnya.

@anissaaziza kirain ade nya alea udh keluar, ” komentar seorang netter. “@anissaaziza aku kira udh lahiran anak kedua, semalem aku mimpiin kak Annisa lahiran dong, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts