Tewas di Tahanan, Kebiasaan Aneh Pembunuh Rangga 'Bocah Pelindung Ibu dari Pemerkosaan' Disorot
Antara Foto
Nasional

SB (41) kembali berurusan dengan aparat usai memerkosa seorang ibu muda di Aceh dan membunuh putra sang korban, Rangga (9). Namun kekinian SB dilaporkan meninggal di sel tahanan.

WowKeren - Meninggalnya Samsul Bahri (41) asal Aceh masih menjadi pembicaraan panas masyarakat. Sebab Samsul, yang notabene narapidana asimilasi COVID-19, kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena memerkosa seorang ibu muda dan membunuh putra kecil sang korban, Rangga (9) yang hanya berusaha melindungi orangtuanya.

Samsul sendiri mengembuskan napas terakhir ketika berada di tahanan untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya. Belum ada keterangan pasti dan detail soal penyebab kematian Samsul, namun polisi menyebut sang tersangka sempat susah makan dan mengeluhkan sesak napas.

Belakangan sosok Samsul pun "dikorek-korek" publik. Termasuk soal informasi terkait tingkah aneh sang tersangka yang menjadi sorotan banyak pihak.

Disampaikan Sekretaris Desa Gampong Alue, Gadeng Mustafa, kepada wartawan lokal, Samsul rupanya punya kebiasaan aneh yakni berkeliaran hanya dengan menggunakan pakaian dalam. Warga setempat mengaku sering melihat Samsul jongkok sendirian di depan rumah hanya dengan mengenakan pakaian dalam.


"Warga sering bertemu tersangka saat subuh, cuma pakai celana dalam saja," kata Mustafa, dilansir dari Indozone, Selasa (20/10). Tidak hanya itu, sang residivis kasus pembunuhan juga kerap menggoda wanita yang melintas di depan rumahnya dengan cara bersiul.

Samsul juga disebutkan jarang bergaul dengan masyarakat sekitar. Bahkan Samsul dan para tetangganya kerap dalam kondisi kurang harmonis.

Kasus keji yang melibatkan Samsul, Rangga, dan keluarganya memang masih menjadi sorotan publik luas. Sebab Rangga yang notabene masih anak kecil dengan gagah berani berusaha melindungi ibunya dari kejahatan yang hendak Samsul lakukan, meski malah berujung nestapa.

Disampaikan oleh ayah kandung Rangga, Fadli, anaknya rupanya sudah disuruh untuk melarikan diri oleh sang ibu. Namun Rangga menolak dan hanya sempat mengucapkan sebaris kalimat singkat sebelum meregang nyawa akibat dibacok Samsul.

"Gimana sakitnya saat ditebas itu dan dia sempat ngomong terakhir sebelum meninggal itu sama mamaknya, 'Mak, abang sakit'," ujar Fadli, Senin (19/10). "Dia cuma bilang itu, nggak nangis, nggak apa habis itu dia mungkin udah sakratulmaut."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts