Boy William Sebut Sandra Dewi dan Luna Maya Mendekati Tipe Ideal
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membicarakan soal kontennya yang telah mengundang banyak artis-artis ternama. Di balik itu semua, Boy ternyata menyimpan 'trauma' tampil di acara televisi.

WowKeren - Boy William dikenal sebagai salah satu konten kreator dengan kanal YouTube miliknya yang kini telah memiliki 2,6 juta pelanggan. Saat berbincang di vlog milik Melaney Ricardo, Boy mengaku tak memiliki penyesalan tentang konten yang telah dibagikannya.

Salah satu alasannya adalah karena Boy selalu ikut terlibat dalam membuat konten. Di sisi lain, Boy rupanya memiliki penyesalan mengenai penampilannya di televisi. Oleh sebab itu, ia memastikan bahwa konten-konten di YouTube miliknya tak menimbulkan penyesalan.

"Karena sebelum gue jadi konten kreator, gue banyak jadi bintang tamu di acara-acara orang dan gue regret. Karena garing banget. Pernah ngerasa enggak?" beber Boy. "Kita masuk ke acara orang trus enggak nyambung. Mereka ngelawak trus gue kayak orang bego. Dan itu udah masuk internet, enggak bisa kita turunin."


Melaney kemudian meminta Boy untuk menyebutkan nama tamu selebriti perempuan yang kecantikannya memikat hati. Selebriti perempuan tersebut harus mendekati tipe ideal kekasih Karen Vandela tersebut. Dua nama artis kenamaan Tanah Air lantas disebutkan Boy.

"Biasanya gue kan semobil sama mereka. Trus pas mereka masuk pintu, biasanya cuma ngeliat di TV, cakep banget," ucap Boy. "Ada, tipe ya. Sandra Dewi."

"Selain Sandra lah. Sandra kan udah Putri Disney," timpal Melaney. "Yang lokal dong, selain Sandra Dewi."

"Luna Maya. Cantik gila," sebut Boy. "Gue malah enggak mikir Luna Maya akan mendekati tipe lo. Lu kan sukanya yang oriental," sahut Melaney. "Enggak juga sih. Gue juga suka yang brown," jawab Boy.

Kendati begitu, Boy hanya sebatas kagum karena memberikan batasan dalam pekerjaannya. "Nervous enggak, karena tujuan gua adalah it feels like work. Nebeng Boy tetep aja rasanya kayak pergi ke kantor, that's my office," pungkas Boy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts