Yuki Kato Akhirnya Beri Selamat ke Irshadi Bagas, Kenang Masa 'Pacaran' di 'Heart Series'
Instagram/irshadi.bagasputro
Selebriti

Sebelumnya, Irshadi Bagas menggelar acara lamaran dengan sang pujaan hati. Yuki Kato pun turut mengucapkan selamat sambil mengenang masa lalunya dengan Bagas.

WowKeren - Yuki Kato dikenal masyarakat sejak ia masih remaja berkat perannya di drama "Heart Series" di tahun 2007 silam. Kala itu, Yuki beradu akting dengan Ranty Maria, Esa Sigit serta Irshadi Bagas.

Belum lama ini, Bagas telah melamar sang pujaan hati yang bernama Larasati Ayuningrum. Bahkan aktor berusia 25 tahun tersebut memakai konsep romantis seperti adegannya dengan Yuki di "Heart Series" untuk acara lamarannya.

Sebelumnya, publik menanti-nantikan respons Yuki maupun Ranty sebagai lawan main Bagas mengenai pertunangan tersebut. Tampaknya mantan kekasih Ryuji Utomo tersebut baru mengetahui kabar pertunangan Bagas.


Baru-baru ini, Yuki akhirnya memberikan ucapan selamat untuk Bagas dengan mengunggah foto lawas mereka kala syuting "Heart Series". Selain itu, Yuki juga menyisipkan foto pertunangan Bagas dan Larasati.

Tak lupa, Yuki pun memberikan dukungan untuk Bagas dengan memakai nama peran mereka di "Heart Series", yakni Rachel dan Farel. Bagas pun mengunggah kembali postingan Yuki untuk berterima kasih.

Photo-INFO

Instagram

"I want to congratulate (aku ingin mengucapkan selamat) @irshadi.bagasputro aka 'Farel' yg sdh berlabuh dihati pasangan pilihannya, 'Rachel' support selalu!" bunyi tulisan Yuki di Instagram Story pada Rabu (21/10). "Yuhu thanks partner masa kecilku !" balas Bagas di Instagram Story miliknya.

Pada hari yang sama, Yuki juga berkomentar di postingan Bagas dan mengungkit nama tokoh yang diperankan Ranty, yakni Luna. "Congratulations gas! Farel sdh menemukan 'luna'nya nih hahaa," ungkap Yuki di kolom komentar dengan akun @yukikt.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts