Anya Geraldine Mendadak Beber Lagi Ngidam, Netizen Auto Rebutan Jadi Terdepan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine secara tiba-tiba mengungkap keinginan ngidam lewat cuitan akun Twitter pribadi. Cuitan Anya rupanya viral kemudian menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Anya Geraldine mendadak jadi perbincangan gara-gara keinginan ngidamnya. Lewat cuitan Twitter, perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengungkap keinginan untuk dibonceng naik motor. "Tiba-tiba ngidam diboncengin naik motor," tulis Anya pada Senin (19/10) lalu.

Cuitan Anya tersebut rupanya diunggah kembali oleh akun @uusfeeds pada Jumat (23/10). Bahkan Anya sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan yang memuat cuitannya.

Mantan kekasih dari Bio One ini nampak heran menemukan cuitannya di akun tersebut. "Weh knp ada gue," katanya diikuti dengan emoji menangis sambil tertawa.

Anya Geraldine

Instagram


Postingan tentang ngidam Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen berebut untuk mewujudkan keinginan ngidam Anya dengan menawarkan boncengan.

"Aku siap jadi motornya," komentar akun @jejo***. "Ya pesen aja gojek," tulis akun @danis***. "Supraku bannya aku tambal dulu beb," tambah akun @rend***. "Iya ayo, naik scoopy tapi ya order lewat aplikasi," seru akun @salmon***. "Aku siap jadi jok nya," tulis akun @kidz***.

"Yuk kk kita bonceng, tinggal pilih mau naik vespa yang mana @anyageraldine," seru akun @wick***. "Panggilan kepada babang gojek..." komentar akun @hell***. "@anyageraldine naik beat mau gak? mumpung kita tinggalnya masih satu wilayah," tambah akun @pato***. "Sini naik vespa nanti aa ajak keliling puncak @anyageraldine," seru akun @ajay***.

Di sisi lain baru-baru ini Anya menceritakan tengah jatuh cinta dengan seorang pria yang disebutnya sebagai Mr. X. Ia pun merasa beruntung bisa dekat dengan pria tersebut di tengah kegalauannya pasca putus dari Ovi Rangkuti.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts