4 Kali Nikah Siri Berujung Cerai, Andika Eks Kangen Band Selanjutnya Ingin Resmi
Selebriti

Andika mantan vokalis Kangen Band membagikan tanggapan soal rencama menikah lagi di masa depan. Andika mengaku ingin melakukan pernikahan yang resmi secara negara di masa depan.

WowKeren - Andika eks Kangen Band rupanya masih betah sendiri setelah bercerai dengan istri keempatnya, Chaiurunnisa atau yang akrab disapa Chaca pada tahun 2018 lalu. Meski sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Andika sepertinya belum memiliki keinginan untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

Empat kali gagal membina rumah tangga, Andika sepertinya tak mau memikirkan soal pernikahan karena masih trauma. Seperti diketahui, Andika Mahesa sudah 4 kali cerai. Semua pernikahannya pun digelar secara siri tanpa terkecuali.

Tapi ternyata Andika Mahesa memiliki keinginan untuk menikah secara hukum agama dan negara untuk pernikahan selanjutnya. Namun hal itu baru akan diwujudkan Andika empat tahun lagi.

"Menurut gue kalau udah 37 sudah boleh menikah. Selama ini gue menikah di bawah 35, gua berpikir sekarang pengin nikahnya resmi. Tapi target gue 2024. Kalau nanya sekarang mau nikah apa nggak, ya nggak," ujar Andika usai mengisi acara "Rumpi: No Secret", Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.


Secara tak terduga, Andika mengaku bahwa selamai ini dirinya belum benar-benar siap untuk membina rumah tangga. Hal itu lah yang membuat Andika lebih memilih menjalani nikah siri hanya untuk menghindari dosa.

"Rasa ingin tergantung orangnya. Kuat nafsunya apa nggak. Kalau gue dari dulu emang nggak doyan zinah. Lebih baik gue nikah walaupun sebulan, dua atau tiga bulan pisah nggak masalah, yang penting nggak zinah," jelas Andika.

"Karena kalau lihat orang pacaran sekarang, anak SMP zaman sekarang udah kacau. Gue melihat orang pakai baju label Osis keluar dari hotel. Itu udah nggak pantes menurut gue kan," lanjutnya.

Kini, Andika Mahesa ngaku ingin bertaubat. Andika ingin memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik lagi untuk ke depannya. "Yang sekarang gue membenahi diri gue buat melangkah lebih baik. Gue benahin lebih baik ya harus mempersiapkan diri dengan baik. Hasrat (bercinta) itu begana begini ya nggak ada, gue habisin waktu sama anak-anak gue jadi lupa," pungkas Andika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait