Ibnu Jamil Beri Reaksi Mengejutkan Saat Didoakan Berjodoh, Ramai Ditagih Foto Bareng Ririn Ekawati
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Belakangan ini Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati santer dirumorkan liburan berdua di Nihi Sumba, NTT. Keduanya juga memposting lokasi yang sama hingga membuat netizen heboh.

WowKeren - Rumor hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil masih menjadi misteri. Dilihat dari postingan Instagram masing-masing, keduanya sama-sama berada di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Bahkan Ririn dan Ibnu santer dikabarkan memang liburan berdua usai muncul bukti kuat foto dari salah seorang netizen.

Meski demikian, Ririn dan Ibnu masih enggan mengunggah momen kebersamaan mereka. Walau begitu, Ibnu terlihat aktif membalas komentar dari netizen terkait hubungan dengan wanita spesialnya.

Hal tersebut tampak jelas dari postingan Instagram Ibnu pada Senin (26/10). Dalam unggahannya, Ibnu memajang foto membelakangi kamera memperlihatkan bagian punggungnya di tepi pantai. "Iya, kamu menakjubkkan seperti tempat ini..- pantai Nihi," tulisnya singkat dalam bahasa Inggris sembari menandai akun Instagram @nihisumba.

Salah seorang netizen rupanya mendoakan Ibnu berjodoh dengan wanita berinisial RE yakni Ririn Ekawati. Menanggapi doa baik tersebut, Ibnu pun tak mengelak justru menyampaikan terima kasih.

"Semoga berjodoh ya mas ibnu sama mba RE cocok bangettt ganteng dan cantik sama sama baik," tulis akun @evi_yustika4. "@evi_yustika4 terima kasih mba evi," balas Ibnu.


Ibnu Jamil

Instagram

Ibnu pun terlihat membalas beberapa komentar yang memintanya untuk memajang foto bersama Ririn. Ia nampaknya masih malu-malu untuk mengumbar kebersamaan dengan janda 2 anak itu.

"Bang ibnujamilo Sekali2 posting foto berdua dong ,," kata netizen dengan akun @dianamahrip. "@dianamahrip Insyaallah," balas Ibnu.

"Ditunggu poto bedua nya bang..jangan sendiri muluuuu," sambung akun @yantiesde. "@yantiesde amiiinnnn," balas Ibnu.

"Kang fotonya di tag dong bang," sahut akun @arkenzi_yullie_riyu. "@arkenzi_yullie_riyu gak perlu ditag.. Yg penting di sayang selalu," balas Ibnu.

Untuk diketahi isu kedekatan keduanya bermula saat Ibnu mengunggah foto bersama seorang wanita. Ia pun memberikan kode pesan mesra untuk seseorang dengan inisial R dan E diduga kuat Ririn Ekawati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts