Sambil Liburan, Indra Bekti Bawa Istri Jalani Pengobatan Herbal Di Bandung
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti beberapa hari lalu terlihat sedang pergi berlibur di bandung bersama keluarganya. Ternyata kesempatan tersebut juga dijadikan Bekti untuk mengantarkan istrinya menjalani pengobatan herbal.

WowKeren - Belum lama ini Indra Bekti terlihat pergi berlibur bersama keluarganya ke Bandung. Tak hanya sekedar liburan, ternyata kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Bekti untuk mengantarkan istrinya, Aldilla Jelita menjalani pegobatan herbal di sana.

"Iya kebetulan kemarin ke Bandung dalam rangka ada pengobatan juga, jadi sekalian liburan bawa keluarga," ungkap Bekti seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). Bekti mengungkapkan kalau ada cairan di paru-paru sang istri.

Padahal sebelumnya Dilla sudah menjalani operasi untuk mengambil cairan tersebut. Bersyukur, kini keadaan istrinya tersebut sudah semakin membaik.


Meski begitu, dokter masih menjadwalkan Dilla untuk melakukan kontrol. "Dila itu bagian parunya cuman diambil sedikit ada cairan gitu, alhamdulillah setelah kontrol kemarin, cairannya berkurang, nanti bulan depan mau kontrol lagi," papar Bekti.

Bekti juga membeberkan alasan memilih metode pengobatan herbal untuk meyembuhkan sakit yang dialami istrinya. Ternyata Bekti merasa khawatir bila sang istri terlalu bergantung pada obat kimia dari rumah sakit. "Jadi pengobatan ini secara herbal ya, kalau obat-obatan kan ada kimia, insyaallah ini bikin Dila cepat sembuh," pungkas Bekti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldilla dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pengendapan cairan di paru-paru. Terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang membuat keadaan semakin sulit.

Selain itu, Bekti juga sempat membenarkan dan mengaku beruntung karena dibantu oleh BPJS. Ketika ditanya soal bully-an netizen karena menggunakan BPJS, Bekti ternyata tak pernah mendengarnya. Di sisi lain, Bekti merasa sangat terbantu dengan program pemerintah tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru