Boy William dan Tunangan Pamer Kencan Romantis, Momen Nonton Layar Tancap di Resort Mewah Disorot
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William dan Karen Vendela kompak membagikan postingan momen kencan mereka di salah satu resort mewah di Pulau Dewata. Unggahan keduanya ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Boy William memamerkan momen seru bersama sang tunangan cantik, Karen Vendela dalam postingan Instagram pada Minggu (1/11). Keduanya menghabiskan waktu menonton film bersama. Menariknya mereka bukan menonton film di bioskop, melainkan di sebuah proyektor layar tancap.

Dari lokasi yang ditandai, Boy dan Karen berada di salah satu resort di Bali. Meski momen tersebut terlihat sederhana, keduanya nampak kompak pamer senyum semringah.

"Ga bisa ke bioskop, layar tancep dulu deh," tulis Boy di keterangan unggahannya. "Film apa ini coba tebak. @kayonjungleresort."

Boy WIlliam

Instagram


Senada dengan Boy, Karen juga membagikan foto yang sama dalam postingan Instagram. Ia mengungkap kala itu memang sedang kencan dengan Boy. "Date night nonton layar tancep #goodlifegoodvibes @kyoulabel," tulisnya di bagian caption.

Baik postingan Boy maupun Karen langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Ada yang mengomentari layar tancap mewah keduanya tapi ada juga yang menebak judul film yang sedang diputar.

Boy WIlliam

Instagram

"Keren jadi berasa zaman 90an, saya dlu kl ada film layar tancep suka nonton judul film aling darma film keraton percintan sejarah lingkungan ya seru, mulai jam 10 mlm bubur ya jam 12 mlm," tulis akun @may***. "Mevvah," sambung akun @lussi***.

"Film Disney Lady and the tramp. Film jaman aku masih kecil," tambah akun @5hir***. "Layar tancapnya sultan mas boy," imbuh akun @oek***. "Lady & the tramp (disney) lagi makan spaghetti meatballs," seru akun @premi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru