Bukan Perkara Mudah, Ternyata Ini Alasan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Berani Go Public Saling Jatuh Hati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil mengungkap alasan go public hubungan asmaranya dengan Ririn Ekawati. Padahal sebelumnya Ibnu tak memungkiri saat awal perkenalan dengan Ririn adalah sosok yang sombong.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi pacaran. Keduanya kompak membagikan foto romantis di media sosial masing-masing pada Minggu (1/11) lalu.

Dibalik go public dengan Ririn itu, Ibnu punya alasan tersendiri. Duda satu anak ini mengaku awalnya karena banyak netizen penasaran dengan sosok perempuan yang kerap digombalinya di media sosial.

"Ya, jujur, gue publish gue lagi dekat sama dia ini lebih kepada permintaan teman-teman semua yang selama ini selalu bilang, 'Bang, kode mulu. Bang, enggak gagah lu, Bang. Lu beraninya cuma main kode-kodean, kasihan anak orang,' segala macam," ujarnya dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (1/11).

Meski demikian, Ibnu menegaskan bahwa dirinya dan Ririn go public bukan semata-mata karena permintaan netizen. Ia menjelaskan sebelum go public, harus sama-sama yakin.

"Gue bukannya totally ikutin permintaan netizen atau followers," jelas Ibnu. "Gue lebih kepada memang kita saling jaga, nih, dan saling meyakinkan apakah kita udah yakin, apakah dia udah yakin."

"Ntar, kalau misal gue keyakinan, dianya enggak, gimana? Guenya terlalu cinta, dianya biasa aja? Atau mungkin kebalik, dianya terlalu cinta sama gue tapi guenya biasa aja? Kan, enggak enak," tuturnya sembari berkelakar.


Walau begitu Ibnu tak memungkiri untuk buka-bukaan soal hubungan dengan Ririn bukanlah sesuatu hal yang mudah. Hal tersebut juga ternyata dirasakan oleh Ririn yang sudah mempunyai anak, sama seperti Ibnu.

"Buat gue sama Ririn, tuh, bukan hal yang mudah untuk kita mem- publish seperti ini," sambung Ibnu. "Jujur. Kenapa? Karena kita punya background, kita punya orang-orang terdekat kita yang kita sayang, yaitu anak, gitu. Itu kita harus jaga masing-masing," ujarnya.

Sebelumnya Ibnu sempat membeberkan Ririn adalah sosok yang sombong. Namun setelah mengenal lebih dekat, pandangan Ibnu kini pun berubah.

"Setelah frame gue berubah tentang Ririn, jadi gue mulai nyaman, ternyata orangnya baik, orangnya super baik, tapi ini bukan menyanjung bukan karena gue falling in love ya," katanya.

Ibnu tak secara gamblang menyebut dirinya dan Ririn berpacaran. Ia hanya menegaskan memang sedang menjalin kedekatan dan saling jatuh hati.

"Akhirnya pada tanggal 1 November 2020 ini, kita berani untuk mem- publish kalau kita memang lagi dekat. Ya, kita lagi dekat," jelas Ibnu. "Kita berani publish lebih kepada kita ngerasa udah yakin aja."

"Ririn yakin, Ririn bisa meyakinkan gue, dan gue bisa meyakinkan Ririn," tutur Ibnu. "Nah, itu, menurut gue, kalau kita udah sama-sama saling, kita saling support, saling beriringan, saling punya rasa yang sama, saling respect, dan semuanya, akan tercipta sebuah rasa...Ah, ribet gue. Ya, pokoknya gitu, deh," pungkasnya malu-malu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru